Viral Niatnya Lamaran Pasangan Ini Malah Resmi Akad

0

Viral Niatnya Lamaran Pasangan Ini Malah Resmi AkadGaekon.com – Bersama dengan keluarganya, seorang pria mulamya datang ke rumah kekasihnya dengan niat untuk melangsungkan proses lamaran. Terlihat sang keluarga dan pria tersebut memakai pakaian senada dengan motif berwarna cokelat.

Ketika rombongan pria tiba di rumah kekasihnya dan sang keluarga kekasih menyambut kedatangannya di ruang tamu rumah tersebut. Terlihat dari foto-foto yang dibagikan oleh akun Twitter @sianggriya, terlihat keluarga sudah berduduk di ruang tamu.

Namun, niat awal kedatangan untuk melamar sang pujaan hati malah berubah menjadi prosesi akad nikah. Di depan wali nikah dan penghulu, sang pria pun langsung menggelar proses ijab qabul.

Setelah proses ijab qabul selesai, sang pengantin wanita pun keluar bersalaman dengan pengantin prianya. Kemudian sang istri lantas mencium tangan suaminya, begitu sebaliknya juga sang suami.

“Rencana khitbah, eh sampai tempat langsung nikah,” tulis keterangan dalam foto tersebut.

Video tersebut akhirnya viral dan beredar luas di media sosial. Diketahui, postingan tersebut diunggah ulang oleh akun Instagram @mak_inpoh pada Senin (28/9/2020) dan menuai beragam komentar dari para netizen.

“Masya Allah, rencana Allah indah banget yah,” kata seorang netizen.

“Ya ampun semudah itu buat Allah menjodohkan hamba-Nya,” timpal yang lain.

“Tapi penghulu dan saksinya gimana kak? Apa siap nikah baru urus-urus surat-surat Qnikahnya ya?,” tanya seorang netizen.

Sementara itu dalam akun Twitternya, sang pengantin wanita memberikan penjelaskan, bahwa ia dan kekasihnya sudah resmi menikah secara agama, namun belum resmi secara negara.

“Mewakili klarifikasi saya. Jadi saya memang belum nikah secara resmi yg ngurus KUA. Insyaa Allah awal Desember saya nikah resmi. Doakan semoga lancar ya sampai Desember,” tulisnya.

Z For GAEKON