Viral, Pasangan Ini Beri Nama Buah Hatinya Pakai Singkatan Alfamart+Indomaret

0

Viral, Pasangan Ini Beri Nama Buah Hatinya Pakai Singkatan Alfamart+IndomaretGaekon.com – Nama yang diberikan orang tua untuk anaknya adalah sebagian dari do’a dan harapan mereka untuk sang buah hati. Ada yang mengambil dari singkatan nama orang tua bahkan ada pula yang diambilkan dari nama idola orang tua.

Berbeda dengan kisah pasangan orang tua ini, mereka memberi nama buah hatinya dengan singkatan nama tempat pekerjaannya. Dalam unggahan video di akun tiktok @isankml, terlihat pasangan pegawai di dua perusahaan, Indomaret dan Alfamart ini memberi nama anaknya sangat unik.

Lelaki bernama Ihsan di Bandung, Jawa Barat, ini merupakan pegawai Alfamart menikahi istrinya yang bekerja di Indomaret. Ihsan dikaruniai satu orang anak. Nama dari buah hatinya itupun menjadi sorotan warganet. Pasalnya menggunakan singkatan Indomaret dan Alfamart.

“Alfamart+indomaret=Alfindo. Alfindo keturunan dari Alfa dan Idm,” bunyi keterangan di video tersebut.

Dari video itu, ia bersama sang istri tampak bermain dengan anak laki-lakinya bernama Alfindo tersebut. Sambil menggendong sang anak, mereka berdua terlihat tertawa seakan menunjukkan bahwa pasangan tersebut sangat bahagia.

Sejak viral, nama anak dari pasangan pegawai perusahaan waralaba tersebut menuai sorotan. Video yang kini telah ditonton 1,4 juta orang tersebut mendapat komentar kocak dari warganet.

“Habis ini buka supermarket namanya Alfindo, dia pemegang saham terbesar,” tulis @lulaaachan.

“Akhirnya dari sekian lama Alfa dan Indo besanan tidak ada lagi persaingan,” sahut @dhevysurani.

Pasangan ini berhasil merubah pikiran orang yang menduga pegawai di dua perusahaan ini tak boleh bersatu. Indomaret dan Alfamart merupakan dua perusahaan retail waralaba terbanyak di Tanah Air saat ini.

Dua perusahaan ini saling bersaing hingga jarak kedua toko sering berdekatan yang menandakan persaingan bisnis terlihat sangatlah alot.

D For GAEKON