Viral, Pasangan Ini Kenal Saat Main Game PUBG Hingga Akhirnya Berjodoh

0

Viral, Pasangan Ini Kenal Saat Main Game PUBG Hingga Akhirnya BerjodohGaekon.com – Jodoh memang bagian dari rahasia tuhan. Meskipun sudah ditentukan sejak kita lahir di dunia, namun hal itu menjadi rahasia tuhan, tidak ada yang tahu seorang pun. Seperti kisah pasangan yang satu ini, mereka menemukan jodohnya dari bermain game online.

Pasangan Megie Wehantouw dan Cheren melangsungkan pernikahannya pada Februari 2021 lalu. Mereka berasal dari pulau yang berbeda, Megie dari Minahasa dan Cheren dari Balikpapan.

Keduanya diketahui bertemu saat sama-sama bermain game online PUBG. Salah satu Game yang sudah populer dimana-mana dan mendunia.

Megie asal Minahasa, menceritakan pertemuan dengan belahan hatinya asal Balikpapan itu. Pemilik akun PUBG Ayam Lalapan ini mengaku pertama kali bermain satu room PUBG dengan Sheren pada awal April 2020.

Sheren dengan nama akun Kawaimu, menjadi teman tim. Game yang memungkinkan pemain berinteraksi secara langsung saat match, membuat keduanya akhirnya berkenalan dan menjadi akrab. Keduanyapun akhirnya saling follow akun PUBG dan menjadi rekan.

“Setelah pertama kali main itu, kami berteman saling follow akun. Dan akhirnya setiap hari main bareng. Setiap hari berkomunikasi langsung lewat game itu,” kata Megie.

Karena merasa sudah akrab dan nyambung saat ngobrol, Megie meminta akun media sosial Cheren pada tanggal 30 April 2020.

“Kemudian saya minta nomor telepon ke Sheren. Dari situ, saya dan Cheren setiap akan dan habis bermain selalu telepon. Nah, mulai dari situlah hubungan kita berdua jadi semakin dekat,” ujar Megie.

Pada bulan Mei bertepatan dengan hari ulang tahunnya, Egi sapaan akrabnya, memberanikan diri mengungkapkan perasaannya kepada wanita pemilik nama lengkap Cheren Elxics Goey tersebut.

Tak bertolak belakang, Cheren menyambut baik permintaan pacaran walaupun harus LDR-an. Keseriusan Cheren untuk mau menikah dengan Egi akhirnya diwujudkan dengan kedatangannya ke Manado pada Desember 2020.

Egi sempat minder saat pertama kali Cheren tiba di Manado. Egi mengaku jika ternyata Cheren jauh lebih cantik dibandingkan foto di media sosial. Selain itu, komunikasi mereka hanya sebatas telepon. Dari situlah akhirnya keduanya mengatur jadwal pernikahan.

D For GAEKON