Viral, Pengantin Didandani Sambil Tidur Dan Di Infus

0

Viral, Pengantin Didandani Sambil Tidur Dan Di InfusGaekon.com – Kejadian tak terduga jelang pernikahan kerap dialami oleh pasangan pengantin. Belakangan ini viral seorang pengantin wanita didandani sambil tiduran dan dipasangkan infus, lantaran pingsan jelang acara.

Momen tersebut dibagikan akun TikTok @yunitanurwijayant. Dalam video itu terlihat mempelai wanita tiba-tiba pingsan beberapa jam jelang pernikahan.

Usai ditunggu beberapa menit, wanita ini tak kunjung sadar. Akhirnya, sang mempelai wanita pun terpaksa didandani sambil tiduran.

Sang pemilik akun sekaligus MUA menceritakan bahwa sang wanita tiba-tiba pingsan dan tak sadarkan diri.

“Pengantin pinsan terus, kesurupan, mana kesurupannya pindah ke yg lain. Terpaksa Lg tidur di mekapin sambil di infus.” Tulis sang pemilik akun.

Setelah ditangani oleh Ustaz, sang wanita kemudian tidak sadarkan diri. Tak hanya itu, nakes pun datang untuk memberikan penanganan dan memastikan kondisi sang mempelai baik-baik saja.

Wanita ini akhirnya harus di infus karena kondisinya belum pulih sempurna. Dalam unggahannya, sang MUA sekaligus sang pemilik akun TikTok ungkap bahwa momen tersebut merupakan pertama kali dandani pengantin sambil tidur.

Meski di dandani sambil tidur, hasil makeup sang MUA pada wajah mempelai wanita bikin pangling.

Sang Pengantin Sempat Bisa Jalan Ke Pelaminan

Sang wanita pun bisa keluar kamar dan berjalan menuju ke pelaminan. Namun dalam keterangan unggahan sang pemilik akun, tak berlangsung lama, sang wanita pun kembali tak sadarkan diri.

“Lanjutannya akhirnya keluar sebentar habis itu pingsan lagi.” Tulis sang pemilik akun.

Cerita MUA dandani mempelai sambil tiduran karena pingsan ramai sudah ditonton lebih dari jutaan kali. Bahkan video tersebut dibagikan menjadi tiga bagian karena warganet penasaran dengan kondisi dari sang mempelai.

D For GAEKON