Viral Pengantin Naik Motor Sendirian Ternyata Seorang Model

0

Viral Pengantin Naik Motor Sendirian Ternyata Seorang ModelGaekon.com – Pengantin bergaun adat Jawa ini viral di media sosial, setelah dirinya tertangkap kamera tengah mengendarai sepeda motor sendirian.

Dalam video yang beredar ia terlihat tengah mengendarai motor matic berwarna abu-abu lengkap dengan gaun pengantin adat jawa dan riasan tusuk konde.

Video itu sempat diunggah di instagram akun @wakacaw. Tak hanya di instagram, video tersebut juga tersebar di sejumlah media sosial lain, salah satunya di Fracebook.

“Pengantin pria ketiduran pas nikah, pengantin wanita yang datang menjemput. Lokasi Landungsari, Kota Pekalongan,” tulis dalam grup Facebook Kabar Masyarakat Kendal.

Terlihat dalam video itu, ada seorang pengendara motor lain yang terus mengikuti perempuan itu dan berteriak “He ono manten, mantene ucul. Mantene minggat he, mau ke mana Mbak? (Hei ada pengantin, pengantin lepas (lari), pengantin kabur. Hei, mau ke mana Mbak?).”

Namun setelah ditelusuri lebih lanjut, ternyata perempuan dalam video itu adalah seorang model yang tengah menuju ke lokasi pemotretan.

Salah seorang perias pengantin bernama Kiki Sinar Tiyasa (32) warga Poncol, Kecamatan Pekalongan Timur, Kota Pekalongan, saat dikonfirmasi mengaku bahwa dirinya yang merekam video tersebut.

“Waktu saya rekam itu di sekitar Pasar Grogolan Baru, Kota Pekalongan. Dia naik sepeda motor,” katanya.

Kiki sengaja merias perempuan itu karena untuk berlatih riasan pengantin. Kemudian, setelah riasannya rampung, ia berencana memotret perempuan itu di Taman Kuripan.

Namun video yang dikirim ke Grup WhatsApp dan diberi keterangan “pengantin ucul” tersebut justru menjadi viral.

Sebelumnya, dalam video berdurasi kurang dari semenit tersebut, seorang perempuan berpakaian pengantin melintasi sebuah jalan. Perempuan tersebut berdandan lengkap dengan kebaya berwarna hitam.

Rambutnya disanggul, dan dipasangi aksesoris berupa bunga melati yang identik dengan sebuah pernikahan. Tak mempedulikan sekitar, perempuan dengan baju pengantin tersebut keluar dari sebuah gang dan santai melintas di jalan raya.

D For GAEKON