Viral Pengendara Fortuner Acungkan Pistol Usai Tabrak Motor, Kini Pelaku Berhasil Diamankan Polisi

0

Viral Pengendara Fortuner Acungkan Pistol Usai Tabrak Motor, Kini Pelaku Berhasil Diamankan PolisiGaekon.com – Pengendara mobil Toyota Fortuner berwarna hitam ini seketika viral di media sosial. Pasalnya, pengendara berinisial MFA ini mengacungkan pistol usai menabrak seorang pengendara motor.

MFA alias Muhammad Farid Andika mengendarai mobil Toyota Fortuner bernomor polisi B 1673 SJV. Ia mengacungkan senjatanya usai menabrak seorang pengendara motor di Jalan Kolonel Sugiono, Duren Sawit, Jakarta Timur pada Jumat (2/4).

Setelah menabrak pengendara motor itu, MFA dihampiri oleh sejumlah warga dan ojol agar berhenti dan tanggung jawab. Namun yang bersangkutan justru marah-marah dari dalam mobil dan mengeluarkan senjata api.

Dalam video yang beredar, tampak MFA menolak turun dan mengatakan,”Gue jalan aja,ya!” seraya menggenggam pistol. Setelah mengeluarkan senjata itu, ia berlalu pergi.

Saat ini ia telah diamankan oleh pihak kepolisian. Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan bahwa masih melakukan pendalaman terhadap MFA.

“Inisial MFA yang sekarang masih kita lakukan pendalaman,” terangnya.

MFA disebut merupakan co-founder perusahaan teknologi finansial restock.id. Hanya saja, Yusri belum membeberkan keterangan lebih lanjut terkait hal itu.

“Dia adalah wiraswasta pekerjaannya,” kata Yusri.

Sementara Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar menyebut, kini kasus itu ditangani oleh penyidik Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

“Ditangani Ditreskrimum,” tutur dia.

D For GAEKON