Viral Penjual Rujak Cantik di Tasik Bikin Penasaran Para Netizen

0

Viral Penjual Rujak Cantik di Tasik Bikin Penasaran Para NetizenGaekon.com – Salah satu penjual rujak jambu kristal di Kota Tasikmalaya mendadak viral di media sosial. Penjual rujak tersebut viral lantaran parasnya yang cantik yang membuat rujaknya semakin laris didatangi oleh para pembeli.

Karena rasa penasaran yang tinggi, warganet bahkan ada yang rela jauh-jauh hanya untuk beli rujak buatan perempuan bernama lengkap Tari Putri (26). Diketahui lapak rujak milik Tari yang berada di Jalan RE. Martadinata, Kota Tasikmalaya.

Perempuan tersebut begitu ramah Tari ketika melayani setiap pembelinya. Bahkan dirinya memulai dengan menyapa hingga mendoakan para pelanggan yang datang ke lapaknya.

“Aduh saya enggak nyangka jadi viral gini. Padahal baru empat hari saya jualan. Ada pembeli yang posting di medsos,” ucap Tari Putri.

Sementara itu, ia mengaku bahwa dirinya baru berjualan empat hari saja. Pelanggan yang datang sangat ramai. Ia menyebut, hampir tidak pernah berhenti pembeli yang datang sejak dirinya membuka lapaknya pukul 09.00 WIB.

“Alhamdulillah banyak yang beli. Dari Tasik, perumahan perumahan sampai dari ciamis. Ada juga yang pesan online,” ucap Tari.

Selain itu, ia menjual rujaknya untuk satu porsi harganya Rp 10 ribu. Ia mengaku untuk sehari saja, perempuan asal Bandung ini bisa menghabiskan 40 Kg jambu kristal.

“Sehari habis 40 kilogram pak. Alhamdulillah berkah. Saya gak pernah nyangka jadi viral. Tapi karena viral juga banyak yang nyari. Mudah mudahan rasanya juga enak,” ujar Tari.

Mungkin karena penjualnya memiliki paras yang cantik, kebanyakan pembelinya yang berdatangan kebanyakan dari pembeli pria.

“Saya penasaran aja karena viral yah. Kebetulan istri pesan rujak. Saya mampir beliin buat istri. Ternyata bener cantik sama ramah juga. Bagusnya menutup aurat mba-nya,” ucap Budi, salah seorang pembeli rujak Tari.

Sedangkan untuk pembeli yang lain mengatakan, rujak jambu kristal buatan Tari enak dan segar. Perpaduan antara pedas manis, segar dan dingin begitu enak di lidah.

“Enak banget sensasi rasanya. Seger, manis tapi ada pedasnya. Dingin lagi. Pokonya enak nagih deh,” ujar Weni Herliawati, seorang pembeli.

Z For GAEKON