Viral Perempuan Marah-Marah Naik Di Kap Mobil

0

Viral Perempuan Marah-Marah Naik Di Kap MobilGaekon.com – Sebuah video yang memperlihatkan seorang perempuan naik di kap mobil mendadak viral di media sosial.

Peristiwa ini diketahui terjadi di Jalan Yos Sudarso, Kelurahan Watervang, Kecamatan Lubuklinggau Timur, Kota Lubuklinggau.

Dalam video yang diunggah akun Instagram @fakta.beriita memperlihatkan seorang perempuan berpakaian warna kuning dan memakai hijab menaiki bodi depan mobil Nissan berwarna merah.

Penyebab Marah Diduga Masalah Keluarga

Perempuan ini marah-marah sembari menggedor kaca mobil itu. Ia meminta agar pengemudi dan penumpang di dalam mobil keluar. Beberapa warga kemudian mencoba menenangkan perempuan yang belum diketahui identitasnya itu, namun tak digubris.

Ada juga warga yang merekam kejadian tersebut, sang perempuan berbaju kuning terlihat marah dan melemparkan batu ke arah orang yang merekam.

“Woy jangan merekam woy,” ujar perempuan itu.

Tak diketahui pasti apa penyebabnya, namun diduga keributan akibat permasalahan keluarga. Menurut informasi, perempuan di atas mobil itu merupakan keluarga polisi.

Ia adalah adik dari sopir mobil tersebut yang datang untuk melabraknya karena mendapati kakaknya bersama perempuan lain.

Sementara itu, Kapolres Lubuklinggau AKBP Harissandi masih akan mencari tahu soal informasi pengemudi mobil merupakan anggota Polri.

D For GAEKON