Viral Pria Di Sumsel Nikahi Dua Gadis, Begini Faktanya

0

Viral Pria Di Sumsel Nikahi Dua Gadis, Begini FaktanyaGaekon.com – Pria di Empat Lawang, Sumatera Selatan ini mendadak jadi sorotan publik. Pasalnya, ia menikahi dua gadis sekaligus.

Kisah ini dibagikan akun facebook Anissa Phutri Bungsu. Postingan itu membuat heboh jagat maya, banyak yang bertanya-tanya dan merasa heran dengan pria tersebut.

“Way yang sedang viral ikak (nah yang sedang viral sekarang),” tulis Akun Anissa Putri Bungsu.

Warganet bertanya-tanya apakah kisah tersebut merupakan kenyataan atau hanya settingan semata. Salah satu akun Rhe Sty mengomentari postingan tersebut menggunakan bahasa daerah.

“Wg mne hekak sa (orang mana ini Sa)” tanya Rhe Sty.

Kemudian akun “Karlena”, yang mengetahui asal pria dan perempuan tersebut mengaku bahwa kejadian itu terjadi di daerahnya.

“Blau etu ne perna terjedi jeligan kak lanang a wang blau tine due wang bukso” kata Karlena.

Pasangan pengantin itu terlihat mengenakan baju bernuansa merah muda. Sang pengantin pria mengenakan baju dan peci merah muda. Sementara dua istrinya memakai kebaya dan hijab berwarna merah muda juga.

Berdasarkan pengakuan Warga Desa Tanjung Ning Simpang bernama Eva, pernikahan tersebut benar terjadi. Eva mengatakan bahwa pernikahan itu digelar pada Rabu (8/9) siang.

“Iya benar ada, setau saya pria tersebut orang Muara Saling, dia dulunya kakak kelas saya dulu di SMP 1 Suka Kaya Kecamatan Muara Saling, namanya Jeck Klip dan sempat merantau keluar kota dahulunya. sepengetahuan saya pernikahan tersebut berlangsung Rabu siang tadi, (8/9).” kata Eva.

Sejak dibagikan di media sosial pada Rabu (8/9), foto pemuda menikahi dua orang perempuan tersebut sontak viral.

D For GAEKON