Viral Seorang Ibu Terjatuh Bukannya Malah Dibantu Tapi Malah Divideoin Netizen Auto Geram

0

Viral Seorang Ibu Terjatuh Bukannya Malah Dibantu Tapi Malah Divideoin Netizen Auto GeramGaekon.com – Para netizen mendadak merasa geram dengan beredarnya sebuah video yang memperlihatkan seorang ibu-ibu terjatuh di dalam transportasi umum, namun dalam video tersebut tidak ada satupun orang yang berani membantunya. Bahkan, bukannya malah dibantu, malah ibu tersebut direkam video.

“jadi tiba-tiba ibu ini jatuh gitu. Kita semua gak ada yang tau ibu ini kenapa,” ungkap pengunggah yang meletakkan tulisan di dalam video.

Dalam video itu, terlihat ibu tersebut nampaknya sedang kesakitan dan nampak sulit untuk berdiri. Namun, tidak ada satupun divideo berani menolongnya. Apalagi didalam transportasi umum itu terlihat ada sekumpulan anak muda yang bisa saja membantunya untuk sekedar berdiri.

“Dan setelah beberapa menit ibu ini bangun dan langsung samperin ke sopir gtu,” tulisnya.

Akhirnya Ibu itu turun dari transportasi umum tersebut dan setelah ibu tersebut meninggalkan posisinya ketika dibawah, terlihat ada bekas darah di tempat ibu itu terjatuh.

Video tersebut akhirnya menjadi sorotan para netizen. Banyak dari komentar netizen yang menyayangkan seharusnya ibu tersebut dibantu saja walau sedang pandemi seperti ini. Bagaimana menurut Anda?

“Kalo takut bantuin berdiri karena takut tertular penyakit, setidaknya nanya si ibu kenapa?,” tulis salah satu netizen @kementerianunyu menanggapi video tersebut.

“Gila kgaada yg bantuin, pasti nanti pd alesan takut menyentuh karna corona. tp seenggaknya kalo emg disitu semua manusia bakal bantuin itu ibu gimanapun caranya. miris,” sahut netizen yang lain, @indomiehh.

Z For GAEKON