Viral Seorang Pria Lamar Kekasihnya Dengan Beradegan Ekstrem

0

Viral Seorang Pria Lamar Kekasihnya Dengan Beradegan EkstremGaekon.com – Momen menyatakan keseriusan untuk komitmen hidup bersama menjadi momen yang paling penting bagi kaum lelaki. Tak jarang mereka selalu menyiapkan tempat-tempat romantis untuk melamar sang kekasih.

Berbeda dengan lainnya, pria ini justru melakukan aksi yang cukup ekstrem ketika melamar kekasihnya. Dalam video yang diunggah akun TikTok @dek_aeyu03 memperlihatkan seorang pria yang sedang beraksi di atas motor hingga terjatuh ke jalan.

Aksi yang terbilang cukup ekstrem ini ia lakukan demi memberi kejutan lamaran untuk kekasihnya. Video itupun mencuri perhatian publik dan mengundang sejumlah komentar dari warganet.

“konsepnya ngeri, kalau orang nya meningoy kan ga jadi nglamar,” komen @alifia.

“the real taruhan nyawa,” sahut @idontknow.

“ga kebayang kalok gagal bangun,” ungkap @anakbaik.

Awalnya, pria ini melakukan balapan sepeda motor. Saat melewati tikungan jalan, pria ini tiba-tiba terjatuh dan badannya terlempar hingga masuk ke selokan.

Sementara, beberapa orang yang berada di pinggir jalan lekas menghampirinya. Meski beradegan ekstrem sang pria tampak baik-baik saja karena mengenakan pakaian pelindung dan helm.

Pria ini berdiri di selokan kecil tempatnya terjatuh, dengan bahagia pria itu pun menyematkan cincin kepada sang kekasih. Di sisi lain teman dari pria muncul dengan sebuah banner bertuliskan ‘Will You Marry Me?”.

D For GAEKON