Viral, Seorang Ustadz Di Batam Mendadak Diserang Saat Ceramah

0

Viral, Seorang Ustadz Di Batam Mendadak Diserang Saat CeramahGaekon.com – Viral sebuah video yang memperlihatkan seorang ustadz bernama Abu Syahid Chaniago diserang oleh seorang pria saat berceramah di Masjid Baitus Syakur, Batam, Kepulauan Riau.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Okezone, awalnya Ustadz Chaniago mengisi ceramah di hadapan jamaah perempuan. Beberapa saat setelah itu muncullah seorang pria tidak dikenal dari samping.

Pria ini berlari ke arah Ustadz Chaniago. Ia mendekat dan berusaha menyerang Ustadz Chaniago. Namun, beruntungnya ustadz ini melihat pria tersebut, sehingga dengan sigap ia langsung menghindar.

Dalam video yang beredar, sang pria penyerang ini berhasil ditangkap. Sementara jamaah yang ada dilokasi terutama ibu-ibu berdiri dan berteriak, mereka terlihat ketakutkan.

Tak diketahui pasti apa motif penyerangan pria tersebut. Sebelumnya, kejadian penyerangan serupa pernah terjadi terhadap Ketua Majelis Ta’lim di Tangerang, Ustadz Marwan alias Ustadz Alex. Ustadz Alex diketahui ditembak saat kejadian penyerangan.

D For GAEKON