Viral Siswa SMP Di Sulsel Aniaya Seorang Wanita

0

Viral Siswa SMP Di Sulsel Aniaya Seorang WanitaGaekon.com – Seorang siswa SMP di Kabupaten Enrekang, Sulawesi Selatan (Sulsel) viral di media sosial. Pria ini viral lantaran telah menganiaya seorang wanita dengan memukul dan menendang.

Berawal dari sebuah video viral yang memperlihatkan remaja pria tengah menganiaya dengan sadis seorang wanita. Pelaku tampak mengenakan atasan warna pink dan celana pendek. Sementara korban memakai jilbab berwarna coklat.

Awalnya sang pria itu marah-marah kepada korban hingga langsung menampar wajah korban. Semakin terpancing emosinya, pria itu juga melakukan pukulan dan tendangan secara bertubi-tubi.

Korban sempat berusaha melawan, namun korban terdesak hingga jilbabnya lepas. Korban pun dibawa oleh rekan wanitanya untuk menjauh dari pelaku. Aksi tersebut diketahui terjadi pada Oktober 2020 lalu.

Kasat Reskrim Polres Enrekang AKP Saharuddin mengatakan meskipun telah terjadi pada Oktober 2020 lalu, pihaknya tetap mengamankan pelaku setelah video itu viral hari ini.

“Itu kejadiannya Oktober 2020. Cuma viralnya baru sekarang jadi kita amankan tadi,” terangnya.

Setelah viral di media sosial, pihak polisi langsung mencari pelaku. Saat ini pelaku telah diamankan di kantor polisi untuk dimintai keterangan lebih lanjut.

D For GAEKON