Viral Sosok Polisi Tampan Ketika Demi Tolak Omnibus Law Bikin Salah Fokus

0

Gaekon.com – Aksi demo menolak Undang Undang Cipta Kerja atau Omnibus Law yang pecah di sejumlah wilayah Indonesia baru-baru ini menyisakan kisah menarik. Seorang polisi berwajah tampan yang ikut menjaga aksi demo, mendadak viral di media sosial.

Dalam sebuah video yang diunggah sejumlah akun Instagram, tampak seorang polisi berparas tampan itu terlihat berada di baris depan kerumumunan massa. Pada saat itu, polisi tampan tersebut terlihat mengenakan baret biru dan seragam polri, di dada kanannya tertera nama Ongky M.

Tak lama berselang, polisi ganteng di tengah aksi unjuk rasa itu pun menyedot perhatian para demonstran wanita. Bahkan, ada yang salah satu wanita yang berusaha menggoda.

“Pak boleh kenalan? bening banget sih pak,” kata seorang pendemo perempuan seraya acungkan simbol hati ke wajah polisi Ongky.

Polisi itu nampak begitu santai ketika digoda demonstran wanita. Dengan wajah dingin, polisi Ongky kemudian membuka masker hitamnya lalu ditutup kembali. Selain parasnya yang tampan, wajahnya putih mulus dengan mata kecil tak ayal membuat para pendemo wanita begitu terpikat oleh parasnya yang tampan.

Video viralnya polisi tampan tersebut akhirnya viral di sosia media. Ragam komentar dari para netizen dalam kolom komentar video itu. Namun, banyak pihak yang menyayangkan aksi perempuan ini di tengah aksi unjuk rasa yang sempat memanas tersebut.

“Ya Allah kasian polisinya sampe salah tingkah gitu hahaha,” tulis @thaliaperuzie.

“Jaga image dong. Dasar cewek gatau malu,” lanjut @mitaserlia.

@kurniaputeri95 menambahkan, “Astaga betina pada kenapa. Gua sih kalo digituin juga risih.”

Ditimpali @veyvilly, “Idih, liat gitu pada kerasukan. Gantian cowoknya gemes liat cewek bohay merong-merong.”

Z For GAEKON