Viral, Tinggi Badan Pebasket Remaja Di China Bak Menara

0

Viral, Tinggi Badan Pebasket Remaja Di China Bak MenaraGaekon.com – Seorang remaja 14 tahun, Zhang Ziyu mendadak jadi sorotan warganet. Pasalnya, tinggi badan Ziyu bak menara ini membuat lawan tanding basketnya tak berdaya.

Dalam video yang diunggah akun @basketballforever di instagram memperlihatkan Ziyu saat mengalahkan lawan-lawannya.

”Zhang Ziyu, anak berusia 14 tahun telah membuat heboh dunia maya saat videonya viral dengan bermain basket, dengan tubuh menjulang tinggi di atas rekan lainnya,” tulis laporan USA Today.

Ziyu berasal dari keluarga pecinta olahraga basket. Ibunya, Yu Ying, adalah mantan pemain timnas wanita basket di Tiongkok. Ziyu dikabarkan mengikuti turnamen di Provinsi Shandong, China Timur, melawan anak-anak seusianya.

Tingginya Membantu Memenangkan Tim

Tak perlu melompat seperti yang lainnya, saat merebut bola Ziyu hanya perlu mengambil bola dengan posisi berdiri seperti biasa. Ia bahkan banyak mencetak skor untuk timnya.

”Keajaiban [anak bertinggi] 7 kaki dari Provinsi Shandong, Cina Timur, menjadi trending topic saat ia membatu timnya memenangi gelar di kompetisi yang dihelat di Jingzhou dengan mencetak 42 poin, dengan 25 rebound dan 6 blok,” tambahnya.

Selain membawa timnya juara, Ziyu juga mencatat 42 poin, dengan 25 rebound dan 6 blok.

D For GAEKON