Viral Tukang Bubur Ayam Keliling Naik Motor Sport

0

Viral Tukang Bubur Ayam Keliling Naik Motor SportGaekon.com – Seperti pada umumnya, tukang bubur ayam keliling biasanya menggunakan gerobak. Namun tukang bubur yang satu ini sedikit berbeda. Ia berjualan bubur dengan mengendarai motor sport.

Moment jualan bubur dengan motor sport ini diunggah akun @madelarasati di TikTok. Dalam video itu terlihat seorang pria pedagang bubur ayam sedang berjualan keliling kompleks.

Aksi jualan pedagang bubur bernama Bahri itu membuat warganet heboh, pasalnya ia tidak membawa gerobak layaknya pedagang kaki lima. Namun justru membawa dagangannya dengan motor sport.

“Tukang bubur naik motor sport,” kata akun pengunggah dalam keterangan video.

Tak hanya itu, warganet juga dibikin salah fokus saat pedagang bubur ini menggunakan sarung tangan plastik terlebih dahulu sebelum mengambil bahan-bahan untuk menyiapkan dagangannya.

Nampaknya ia sangat menjaga kebersihan saat berjualan. Setelah memakai sarung tangan plastik, ia kemudian meracik bubur di mangkuknya. Setelah menuang bubur, ia memberi toping seperti kecap, ayam, daun bawang, cakwe hingga kerupuk.

“Tukang bubur naik motor sport. Rapi banget. Bersih,” kata Made.

Lokasi Bubur Ayam Motor Sport

Made juga mengatakan bagi yang berminat dengan bubur ini bisa ditemui di Sektor 12 Sevilla, Delatinos, BSD, Tangerang Selatan. Bubur tersebut hanya dihargai Rp10 ribu per mangkuknya. Video ini kemudian viral dan mengundang komentar warganet.

“Takut pas cornering gerobaknya ketinggalan,” Kata @reginagiarti.

“Itulah yang dinamakan definisi berdagang dengan gaya,” Sahut @zkr2003.

D For GAEKON