Viral, Tukang “Cilok Cinta” Ini Keliling Naik Motor Sport Mewah

0

Viral, Tukang “Cilok Cinta” Ini Keliling Naik Motor Sport MewahGaekon.com – Motor sport mewah sepertinya menjadi impian bagi sebagian laki-laki pecinta otomotif. Karena ketika ia berhasil memiliki motor itu, ia akan menjadi sorotan para kaum hawa.

Berbeda dengan laki-laki yang satu ini. Ia naik motor sport tidak untuk tebar pesona dengan kaum hawa, melainkan untuk berjualan cilok.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @garasiphotogtx, memperlihatkan seorang tukang cilok yang mengendarai motor sport warna merah. Tukang cilok ini dikenal dengan nama “Cilok Cinta”.

Ia berjualan keliling memakai motor sport mewah. Gerobak warna coklatnya itu diletakkan di jok belakangnya.

Berbeda dari tukang cilok pada umumnya yang biasa memakai sepeda, gerobak pikulan, dan gerobak dorong, ia justru memakai motor sport yang keren. Dari awal kemunculannya, ia sudah berhasil menyita perhatian publik.

Penjual cilok ini memakai motor sport merek Kawasaki dengan tipe Ninja 250cc. Di pasaran harga motor ini berkisar Rp 30 jutaan.

Pada gerobak bagian belakangnya terdapat tempat untuk mengukus cilok, tempat bumbu, dan wadah lainnya. Tukang cilok ini berhasil menarik perhatian netizen, hingga saat ini, videonya sudah ditonton lebih dari 480 ribu kali.

“Nah lo siapa yang berani bully kalo ada yang beginian? Apapun pekerjaan yang penting halal,” komentar netter.

“Pantesan si boy ngga maen sinetron lagi, motornya dipake jualan cilok,” ujar netizen.

“Janganlah gengsi, gengsi bisa membunuh secara perlahan. Semangat ngab!” sahut netizen lain.

D For GAEKON