Viral Video Balap Kelinci Netizen Heran dengan Kecepatan Larinya

0

Viral Video Balap Kelinci Netizen Heran dengan Kecepatan LarinyaGaekon.com – Sebuah video baru-baru ini menjadi pusat perhatian netizen yang memperlihatkan sebuah aktivitas yang tidak biasanya. Jika sebelumnya kita lebih familiar dengan drag antar sepeda motor atau lomba adu cepat lari, dalam video ini uniknya memperlihatkan sekelompok pemuda yang sedang mengadu kelinci mereka dengan adu cepat.

Video tersebut diketahui melalui unggahan akun .danii059 di aplikasi TikTok. Dalam video itu terlihat juga disediakan arena untuk tempat balapan kelinci.

Layaknya seperti balap sepeda motor, warga yang menonton adu cepat kelinci tersebut terlihat cukup banyak. Kemudian, dari garis start, setiap satu kelinci didampingi oleh sang pemiliknya lalu saat kelinci tersebut dilepas, secara spontan berlarinya sangat kencang sekali.

Lintasannya diikuti tiga kelinci sekaligus, mereka akan beradu cepat di lintasan lurus sepanjang kurang lebih 100 meter. Bahkan banyak netizen yang heran dengan kecepatan dari kelinci tersebut.

Tidak diketahui secara pasti kapan dan dimana balapan kelinci itu diadakan. Yang jelas, dalam pantauan dari GAEKON, hingga kini video balapan kelinci tersebut telah ditonton hingga 2,4 juta kali.

“Eh anjir kenceng banget, kelinci gua kenapa lemot banget yak,” tulis komentar akun user768739243.

“Bari tau gw kelinci bisa lari cepat,” kata akun 1000yanglainya.

“Kelincinya diporting ya ngabb,” ujar akun yogasubaktian.

Z For GAEKON