Viral Video Bocah SD Dibanting Di Persawahan, Pelaku Perundungan Akhirnya Minta Maaf

0

Viral Video Bocah SD Dibanting Di Persawahan, Pelaku Perundungan Akhirnya Minta MaafGaekon.com – Sekelompok remaja yang diduga melakukan aksi perundungan terhadap bocah SD baru-baru ini viral di media sosial. Mereka membanting anak kecil itu ke dalam sebuah genangan air di sekitar area persawahan.

Pelaku diketahui bernama Ajat Sudrajat itu akhirnya mengucapkan permohonan maafnya kepada korban yaitu Egiansah dan keluarganya. Permohonan maaf itu juga dibuat dalam bentuk surat dan ditandatangani Ajat di atas materai.

Sebelumnya, ia di mediasi oleh pihak terkait yaitu dari RT, Kepala Dusun, Hingga Babinsa setempat. Dalam kesempatan mediasi itu, Ajat Sudrajat mengaku melakukan hal tersebut hanya bercanda dan bukan berniat untuk melakukan perundungan maupun penganiayaan.

Ajat Sudrajat sendiri merupakan warga Kampung Kebon Kopi, Desa Bantarjati, Kecamatan Klapanunggal, Kabupaten Bogor. Atas hal itu selanjutnya Ajat berjanji untuk tidak akan mengulangi perbuatannya itu lagi.

Dalam video yang beredar sebelumnya, menunjukkan seorang bocah tengah di bonceng seorang pemuda yang diduga Ajat menggunakan sepeda motor matic.

Ketika bocah tersebut dibonceng, ia tidak diberi tempat duduk yang cukup dan dibiarkan bergelantungan di belakang motor.

Bahkan jika dilihat dari video, bocah tersebut hampir saja terjatuh. Ia dengan susah payah berpegangan pada tubuh pria yang mengendarai motor.

Sementara sang pengendara motor itu sengaja duduk dengan posisi tubuhnya membungkuk dan mundur ke belakang agar sang bocah tak kebagian tempat duduk.

Tak hanya itu, bocah tersebut juga mendapatkan perlakukan kasar dari seorang pemuda. Tubuhnya diangkat oleh seorang pria dan kemudian dibanting ke dalam sebuah genangan air di sekitar area persawahan.

D For GAEKON