Viral Video Dua Bocah Joget Tiktok Di Acara Pesantren

0

Viral Video Dua Bocah Joget Tiktok Di Acara PesantrenGaekon.com – Sebuah video dua bocah tengah berjoget tiktok tiba-tiba viral di media sosial. Pasalnya bocah perempuan di Dusun Satrean, Kecamatan Kanigoro, Kabupaten Blitar, Provinsi Jawa Timur ini berjoget saat acara Haflatul Imtihan.

Videonya itu diunggah akun @lambe_turah di instagram. Dalam video itu memperlihatkan dua bocah tengah asik berjoget Tiktok di depan khalayak umum.

Mereka terlihat sangat kompak melakukan joget Tiktok dengan musik yang menurut netizen kurang sopan diputar di atas panggung. Mengingat keduanya tengah berada dalam acara Haflatul Imtihan.

Sementara itu tampak dua orang bapak-bapak dan ibu-ibu yang bahkan diduga menyawer keduanya dengan naik ke atas panggung.

Dua bocah ini terlihat kompak mengenakan baju merah dan celana jeans denim serta memakai jilbab berwarna hitam.

Aksinya dalam video itu membuat warganet merasa kesal. Mereka menyayangkan joget TikTok seperti itu harus ditampilkan di dalam acara sebuah pondok pesantren.

“Astagfirullah acara imtihan tu harusnya ngaji, sholawatan mlh goyang toktok ???? miris miris,” kata akun @zanidia_za.

“ini lah yang membuat stigma – lagu rohani kelakuan rohalus,” kata akun @yasudahlaahh.

Haflatul Imtihan adalah kegiatan yang bernuansa pendidikan untuk mengimplementasikan sebagian hasil belajar peserta didik yang ditempuh selama satu tahun. Kegiatan ini berisikan lomba-lomba baik lomba pengetahuan maupun olahraga di sebuah pesantren.

D For GAEKON