Viral Video Mahasiswa Cantik Curhat Skinkcarenya Luntur dan Diberi Uang Setelah Demo

0

Viral Video Mahasiswa Cantik Curhat Skinkcarenya Luntur dan Diberi Uang Setelah DemoGaekon.com – Setelah terjadinya sejumlah aksi unjuk rasa terkait RUU Cipta kerja di berbagai daerah oleh buruh hingga turunnya para mahasiswa. Kali ini, viral sebuah video yang memperlihatkan seorang cewek yang dikasih uang oleh pak polisi saat demo. Video tersebut dibagikan oleh akun bilahsyalala, Kamis (8/10) melalui aplikasi TikTok.

Dalam video itu, ia menjelaskan bahwa dirinya dan temannya hendak pulang, namun ternyata dirinya sudah tidak memiliki uang lagi untuk ongkos pulang dan akhirnya ia pun diberi uang oleh pak polisi.

“Guys itu aku dan temenku disuruh pulang tapi gk ada uang lagi, jadi minta ongkos ke pakpol nya,” tulisnya.

Diduga cewek tersebut berasal dari Palembang. Selain itu ia juga curhat mengenai skinkcarenya dengan pak polisi saat diberi ongkos pulang.

“Hai pak pol, dikasih duit, pak, jangan nyiram kami pakai gas air mata pak, skincare saya luntur pak,” tuturnya kepada polisi.

Video tersebut akhirnya viral di sosial media bahkan video itu berhasil menarik perhatian para netizen untuk berkomentar.

“Ya Allah humor aku sebatas skin care,” kata akun alfathws.

“Bisa-bisanya curhat sama polisi skincarenya luntur,” tutur akun rhmwti_putri.

“Bagus, takut skincare luntur,” ujar akun dikoprasetya18.

Z For GAEKON