Viral Video Pejalan Kaki Ini Berhenti Ketika Lampu Merah Netizen Sindir Pengemudi yang Tak Tertib Ketika Dijalan

0

Viral Video Pejalan Kaki Ini Berhenti Ketika Lampu Merah Netizen Sindir Pengemudi yang Tak Tertib Ketika DijalanGaekon.com – Mendadak sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan seorang pria yang terekam kamera sedang berdiri di dekat lampu traffic light di sebuah persimpangan jalan. Dalam video itu terlihat pria tersebut nampak menunggu lampu merah sampai berubah hijau untuk melanjutkan langkahnya.

Video yang membuat para netizen bingung itu diunggah akun Twitter @closetowhy pada Selasa, 20 Oktober 2020 pukul 13.53 WIB. Ia terlihat mengenakan kemeja lengan panjang yang ukurannya terlihat kebesaran dan memakai jins abu-abu.

Lalu ia berdiri layaknya kendaraan yang sedang berhenti menunggu lampu berubah hijau. Dua orang perekam di dalam mobil tertawa ngakak melihat pria itu.

“Itu ngapain ya? Belok kiri langsung jalan,” kata yang satu.

“Nunggu lampu ijo kayaknya,” kata temannya.

Ketika lampu lalu lintas berubah menjadi warna hijau, pria itu barulah kembali melanjutkan jalannnya.

“Lha iyo ternyata,” kata pria di dalam mobil tertawa bersama rekannya.

Tidak diketahui secara jelas,kapan dan dimana video itu direkam. Ada yang menduga bahwa video itu direkam di wilayah Tulungagung.

Akhirnya video tersebut ramai dihujani komentar dari para netizen. Sejumlah netizen ada yang menyindir yang ditujukan kepada para pengendara yang tidak taat pada aturan lalu lintas.

“Lucu ya Indonesia, orang taat lalu lintas di ketawain. Di luar negeri orang jalan aja menaati peraturan lalu lintas loh,” kata seorang netizen.

“jalan kaki aja taat lalu lintas tapi yang pake mobil malahan suka melindas,” kata yang lain.

“Ini si mas nya nyindir kenapa di indo rambu lalu lintas untuk penyebrang jalan belum ada/gak berfungsi dengan semestinya haha,” tulis yang lain.

Z For GAEKON