Viral Video Petugas Dishub Tegur Pacar Pengendara Motor yang Tak Tertib Bikin Ngakak Netizen

0

Viral Video Petugas Dishub Tegur Pacar Pengendara Motor yang Tak Tertib Bikin Ngakak NetizenGaekon.com – Warganet baru-baru dibuat tertawa terbahak-bahak lantaran sebuah video yang diunggah akun @atcs.kotabandung. Dalam video tersebut nampak pasangan kekasih yang sedang berboncengan naik motor, namun seorang wanita yang dibonceng oleh seorang pria itu nampak tidak memakai helm.

Tidak lama kemudian, pasangan itu pun mendapat teguran dari petugas Dinas Perhubungan (Dishub). Yang pertama karena posisi berhenti mereka berada di zebra cross, dan teguran kedua ialah tidak memakai helm.

Bahkan melalui pengeras suara, petugas Dishub yang menegur mereka, memerintahkan kepada wanita yang tidak memakai helm untuk turun jika sang pria tersebut tidak segera memberikan helm kepada wanita yang diboncengnya.

“Untuk tetehnya, silahkan turun saja jika tidak ada helm. Silahkan cari yang lebih peduli,” kata petugas tersebut.

Tak lama kemudian wanita itu akhirnya pulang dengan naik ojek online (ojol). Keduanya akhirnya berpisah di pinggir jalan usai mendapat teguran dari petugas Dishub. Video tersebut akhirnya membuat para netizen ngakak dan ragam komentar kocak langsung berdatangan di kolom komentar.

“Emang salah, tapi tetep salut solusinya pesen ojol, ga cuman pura2 turun terus naik lagi abis itu,” kata akun @generasibudget.

“Sesayang²nya pacar kamu, ttp aja abang ojol yg lbh peduli sama kamu,” kata @mamasgita_.

“Anjir niat amat tuh dishub,” kata @suaivi_soe.

Z For GAEKON