Viral Video Seorang Emak-emak Nyalakan Sein Kanan Tapi Belok Kiri Diingatkan Malah Marah-Marah

0

Viral Video Seorang Emak-emak Nyalakan Sein Kanan Tapi Belok Kiri Diingatkan Malah Marah-MarahGaekon.com – Memang biasanya emak-emak mungkin sebagian besar suka memiliki kebiasaan menyalakan lampu sein kanan namun malah belok ke kiri. Hal tersebut memang sudah umum dan sering terjadi.

Dan hal tersebut akhirnya terjadi kembali dan diketahui melalui unggahan akun ndorobeii, Jumat (27/11/2020). Singkat cerita, pada awalnya terlihat seorang ibu berhijab pink mengendarai sepeda motor sedang melaju di tengah jalan. Dibelakangnya muncul ada seorang pria pengendara motor yang terdengar tengah berusaha memanggil si ibu tersebut.

Kemudian dengan niat baik, sang pria tersebut berusaha mengingatkan kepada si ibu agar berhati-hati dalam berkendara. Hal ini lantaran ibu tersebut terlihat sedang menyalakan lampu tanda belok ke kanan, namun yang dilakukan adalah belok ke kiri.

Karena merasa benar dan tak mau disalahkan, bahkan si ibu mengejar dan memberhentikan pria tersebut. Dengan entengnya ia menasihati si pria agar bersikap hormat kepada orang yang lebih tua.

Namun, pria tersebut kembali mengingatkan si ibu, takut si ibu bakalan jatuh. Bukannya malah berterima kasih, justru si ibu makin naik darah. Repot juga kan jadinya.

“Ibu nanti jatuh, hati-hati.”

“Jatuh itu terserah saya. Badan, badan saya sendiri. Apa urusan kamu!”

“Ibu tadi sein kanan kenapa ibu beloknya kiri?”

“Suka-suka saya. Kereta, kereta saya. Jalan, jalan saya sendiri. Emangnya ada jalan nenek moyang lu? Apa hubungannya sama kamu!”

Pria tadi hanya tertegun karena tak habis pikir akan mendapat jawaban seperti itu. Hingga saat ini belum diketahui lokasi peristiwa tersebut terjadi.

“Thanos aja gak berani sama emak” apa lagi lu,” komen salah seorang netizen.

Z For GAEKON