Viral Video Seorang Wanita Urung Bunuh Diri dan Teriak “Cepetan Udah Nggak Kuat”

0

Viral Video Seorang Wanita Urung Bunuh Diri dan Teriak "Cepetan Udah Nggak Kuat"Gaekon.com – Saat ini, ternyata banyak orang yang tidak kuat menjalani beratnya beban hidup dengan cara mencoba bunuh diri. Pilihan bunuh diri dirasa tepat bagi mereka yang tidak berpikir panjang, karena menurutnya setelah bunuh diri, mereka sudah tidak merasa ada beban lagi seperti yang dirasakan ketika didunia.

Bahkan cara bunuh diri, salah satu contohnya sering dilakukan dengan cara melompat dari jembatan. Dan hal tersebut seperti yang terlihat di video kali ini.

Dalam video tersebut, terlihat seorang wanita diduga berusaha untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri. Ia melakukan hal tersebut dengan cara melompat dari jembatan, akan tetapi, dalam video tersebut ternyata ia memutuskan mengurungkan niatnya.

Beberapa orang yang berusaha mendekatinya nampak begitu khwatir. Sementara itu, wanita tersebut masih dalam posisi tergantung di atas jembatan dan berteriak minta tolong kepada warga setempat agar segera diselamatkan.

“Jangan lompat, Mbak! Jangan lompat. Pegangan!” kata warga mengingatkan dia.

“Udah gak kuat tangan gua. Cepetan tolong,” teriak wanita tersebut kepada warga yang melintas.

Mengetahui wanita itu tak lagi berniat bunuh diri, warga yang berada didekat wanita itu pun langsung bergegas menolongnya. Warga dengan sigap langung menarik wanita itu dari tepian jembatan.

“Ngapain juga kamu!” kata salah satu warga heran.

Untunglah, wanita itu akhirnya berhasil diselamatkan meski terlihat lemas karena nyaris meregang nyawa. Tidak diketahui kapan dan dimana peristiwa ini terjadi.

“Mau terjun sendiri. Tapi teriak” minta tolong diselamatkan. Disitulah terkadang orang kalau bingung….pgn mengakhiri hidup tapi Masih takut mati,” kata akun Facebook Yuni Rusmini yang mengunggah video detik-detik wanita yang hampir saja nekat mengakhiri hidupnya dengan cara bunuh diri itu.

Video tersebut langsung ramai dikomentari oleh netizen. Bahkan sejumlah netizen ada yang menyindir wanita tersebut.

“Hidup segan mati tak mau,” komentar Ratna Nur Hasany.

“Kalau jatuh ke air mah, insya’allah gak langsung mati,” sambung BayuSan Toso.

“Oalah mbaak malah ngrepoti wong”…. lek aku mendingan nyeburr cek gk ktoro isin” kata Seblak Mpok Desy.

“Mbok yo pikir panjang kl mau nglakuin sesuatu,” pesan Herlina Hadi

Z For GAEKON