Viral Video Syur Nathalie Holscher, Begini Tanggapan Sule

0

Viral Video Syur Nathalie Holscher, Begini Tanggapan SuleGaekon.com – Kasus video syur berdurasi 20 detik yang kini dikait-kaitkan dengan Nathalie Holscher membuat Komedian Sule angkat bicara. Ia mengaku geram dengan isu tersebut, pasalnya apa yang dituduhkan kepada istrinya itu tidak benar.

Hal ini diungkapkannya saat ditemui di studio Trans TV, Jakarta, pada Selasa (29/6).

“Ya kalau mengganggu, mengganggulah. Cuma mau gimana?, Pusing ah saya, biarin aja orang mau menjatuhkan gimana pun silakan, yang penting kita tidak melakukan hal itu,” Kata Komedian bernama asli Sutisna itu.

Isu video syur ini muncul usai beredar kabar Nathalie berselingkuh dengan manajernya, Panji Komara. Hal ini juga sempat memancing emosi Sule. Pasalnya, Panji Komara adalah manajernya juga.

“Orang mau menzalimi segimana apapun kita harus bisa memaafkan,” ujar Sule.

Panji Komara juga turut membantah isu tersebut. Ia menegaskan tidak pernah memiliki hubungan spesial dengan Nathalie Holscher.

“Mungkin penggemar Joshua Suherman yang buat video ini. Diobok-obok airnya diobok-obok. Ada ikannya kecil-kecil pada mabok. Semoga diampuni dosa-dosanya para penebar fitnah. Amin,” ucap Panji.

Sule Fokus Kehamilan Nathalie Holscher

Sule mengaku bahwa saat ini dirinya lebih memilih fokus pada kehamilan Nathalie. Ia mengatakan Nathalie Holscher saat ini dalam kondisi sehat walau diterpa isu-isu miring dalam beberapa waktu terakhir.

“Sehat-sehat aja Alhamdulillah, saya sudah kasih tahu kok enggak usah dipikirin hal-hal begitu, kalau dia memang tidak melakukan hal itu ya udah biarin aja,” ujarnya.

Sementara itu, Nathalie Holscher mengungkapkan kekecewaannya terkait isu-isu tersebut. Hal itu disampaikan melalui Instagram Stories beberapa waktu lalu.

Astagfirullah! Semoga di balik fitnah ini, menjadi penghapus dosaku ya Allah, amin,” tulis Nathalie.

D For GAEKON