Viral Video Wabup Lampung Tengah Joget-Joget Di Resepsi Pernikahan Tanpa Masker

0

Viral Video Wabup Lampung Tengah Joget-Joget Di Resepsi Pernikahan Tanpa MaskerGaekon.com – Wakil Bupati Lampung Tengah, Ardito Wijaya belakangan ini jadi sorotan publik. Pasalnya ia menghadiri pesta pernikahan kerabatnya tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak dengan orang sekitar.

Di tengah melonjaknya kasus Covid-19, semua yang berkaitan dengan pelanggaran protokol kesehatan seketika menjadi sorotan, seperti halnya Ardito. Dalam video yang beredar, ia terlihat berjoget bersama sejumlah tamu undangan dalam pesta pernikahan.

Kronologi Wakil Bupati Lampung Tengah Bernyanyi dan Berjoget

Ardito bernyanyi dan berjoget tanpa menggunakan masker dan tidak menjaga jarak. Ardito mengatakan, ia datang ke lokasi itu pukul 17.20 WIB dimana hanya panitia dan keluarga besar kedua mempelai yang masih berada di lokasi resepsi itu.

“Penerima tamu sudah enggak ada, yang masih ada di dalam itu keluarga sambil beberes. Tamunya itu cuma dua, saya dan lurah setempat,” kata Ardito.

Awalnya, ia berada di atas panggung. Namun setelah itu turun dan menuju ke kerumunan warga yang tengah berjoget. Mereka berjoget sembari menyanyikan lagu Kartonyono Medot Janji. Tak lama kemudian, pria yang mengenakan pakai batik berwarna kuning dan bercorak tersebut kembali ke atas panggung.

Seperti yang diketahui, Kabupaten Lampung Tengah merupakan daerah zona Oren. Kasus positif per tanggal 26 Juni 2021 diwilayah Lampung Tengah mencapai 2907 dengan penambahan kasus baru sebanyak 10 orang.

D For GAEKON