Viral Video Warga Beri Pelajaran Sopir Bus Ngeblong di Lamongan

0

Viral Video Warga Beri Pelajaran Sopir Bus Ngeblong di LamonganGaekon.com – Mendadak warganet dihebohkan dengan sebuah video yang memperlihatkan aksi warga yang menghentikan bus karena nekat melawan arus ketika arus lalu lintas sedang macet.

Oleh warga setempat Bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) Dali Mas yang ngeblong terpaksa dihentikan. Pada saat Bus tersebut dihentikan, terlihat ada warga yang naik ke dalam bus dan memaksa sopir turun dari bus. Pada saat sopir bus berhasil diturunkan, kemudian sang sopir bus pun akhirnya meminta maaf.

“Sepurane mas, sepurane (maaf mas, maaf),” kata sang sopir seperti video yang diunggah oleh akun instagram @ndorobeii, Rabu (2/12/2020).

Bahkan, berkali-kali sang sopir meminta maaf pada warga yang menghentikan busnya. Namun, diduga lantaran warga disekitar terlanjur merasa kesal dengan ulah sopir tersebut sehingga sopir bus dihadiahi dengan bogem mentah. Namun ada juga beberapa warga yang lain berusaha melerainya.

Menurut keterangan dari sang pengunggah, aksi ini dilakukan karena warga telah merasa geram dengan perilaku bus yang memakan jalan atau melawan arah. Ketika dilihat, dalam video tersebut lokasinya berada di Lamongan Jawa Timur.

Video tersebut langsung viral dan dikomentari beragam oleh para netizen.

“Emang sering dijalan daerah lamongan,yang arah tuban biasannya macet,jadi bus biasanya ambil jalan sisi sebelahnya yg lawan arah,” kata akun @muhammadnabawi

“Saya warga lamongan dan saya NYARIS mati karna kelakuan sopir yang begitu..,” kata akun @wahyuarafat.

Z For GAEKON