Viral, Wanita Desain Baju Lebaran Ala Mermaid

0

Viral, Wanita Desain Baju Lebaran Ala MermaidGaekon.com – Baju lebaran seorang wanita asal Malaysia ini sukses mencuri perhatian warganet. Pasalnya, wanita ini memilih gaya yang berbeda.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @prince.syed.shahid memperlihatkan seorang wanita memakai gaun berwarna abu-abu bermotif floral.

Ia memilih gaya berbeda untuk baju lebarannya kali ini dengan mendesainnya ala mermaid alias putri duyung.

Baju Lebaran Dilengkapi Tambahan Ekor

Bagian pinggangnya terdapat hiasan dengan warna senada. Sementara bagian bawah gaunnya diberi tambahan ekor mermaid yang tampak mengembang.

Ekor mermaid itu cukup panjang sampai menyentuh lantai. Wanita itu terlihat melangkah dengan hati-hati saat keluar-masuk rumah.

Di video lainnya, ia juga memperlihatkan potretnya dengan keluarga yang lain. Saat sedang merekam video, wanita ini sempat jatuh karena menginjak gaunnya sendiri.

“Ini semua pakaian yang saya jahit menggunakan kain gorden, tahun ini (bajunya) bisa untuk menyapu,” ucapnya.

Ada yang mempertanyakan alasan memilih desain baju mermaid untuk hari Lebaran. Ada juga yang mengaku gagal paham dan menyebut baju tersebut terkesan ribet. Video ini sontak viral, ditonton lebih dari 8,9 juta kali.

Ngebayangin pas mau ke WC, ribet banget pasti,” komentar seorang warganet.

Bisa nyapu lantai dan lap multifungsi kawan kawan,” komentar seorang warganet. “Dia yang pakai, aku yang nggak bisa jalan takut kesrimpet nyungsep,” timpal lainnya.

D For GAEKON