Alami Luka Bakar Hingga Matanya Rabun, Wajah Wanita Di Sumut Disiram Air Keras Suaminya

0

Alami Luka Bakar Hingga Matanya Rabun, Wajah Wanita Di Sumut Disiram Air Keras SuaminyaGaekon.com – Seorang wanita di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara, bernama Sukesih (43) menjadi korban penyiraman air keras suaminya sendiri. Tak hanya dirinya, sang buah hati juga mengalami luka bakar di bagian bahu kanannya.

Melansir dari Kumparan, Kasatreskrim Polres Asahan, AKP Ramadhani menerangkan bahwa suami Sukesih bernama Nanang Syaputra (37) tega menyiram wajah Sukesih dengan air keras. Peristiwa terjadi di Jalan Pelita Kelurahan Binjai Kecamatan Air Joman, Kamis (6/1) pukul 10.00 WIB.

Usai kejadian, pelaku diketahui langsung melarikan diri. Warga yang mengetahui kejadian itu langsung membawa korban ke Puskesmas Air joman untuk mendapatkan pertolongan.

Ramadhani tak mengetahui pasti apa motif penyiraman yang dilakukan pelaku terhadap istrinya itu. Pihak polisi masih menyelidikinya. Timnya juga kini fokus mengejar tersangka yang melarikan diri.

Kronologi Istri Disiram Air Keras Oleh Suami

Kejadian ini bermula saat korban bersama anaknya bernama Kiko (13) dan abang iparnya Juliandi, datang dari Kabupaten Deli Serdang. Mereka berboncengan menggunakan kendaraan Honda Vario, untuk mengambil surat pindah sekolah anak korban.

Saat tiba di lokasi kejadian, tiba-tiba suami korban yang mengendarai Yamaha RX King memepet sepeda motor korban.

“Tersangka langsung memukul kepala korban dengan menggunakan, tangan,” ujar Ramadhani.

Tersangka juga menyiramkan air keras yang dibawanya ke wajah korban. Akibat cairan itu, wajah Sukesih mengalami luka bakar dan mata sebelah kanannya rabun. Tak hanya itu, anak korban juga mengalami luka bakar di bahu kanan.

D For GAEKON