Wakapuspen TNI Laksma Tedjo Sukmono Meninggal Dunia

0

Wakapuspen TNI Laksma Tedjo Sukmono Meninggal DuniaGaekon.com – Wakil Kepala Pusat Penerangan TNI Laksma TNI Tedjo Sukmono meninggal dunia pada Minggu (7/11) sekitar pukul 22.05 WIB.

Seperti yang dilansir GAEKON dari Kumparan, Kadispen TNI AL, Laksma Julius Widjojono, mengatakan bahwa almarhum meninggal dunia di Rumah Sakit Hermina Serpong, Tangerang Selatan.

“Telah berpulang ke Rahmatullah, Laksma TNI Tedjo Sukmono, Wakapuspen TNI, pada hari Minggu 7 November 2021, pukul 22.05 WIB, di RS. Hermina Serpong (karena sakit),” kata Kadispenal Laksma Julius Widjojono dalam keterangannya, Senin (8/11).

Jenazah Tedjo akan langsung dipindahkan ke Rumah Sakit TNI AL dr. Mintohardjo, Bendungan Hilir, Jakarta Selatan sebelum dibawa ke rumah duka.

“Saat ini, jenazah almarhum dibawa ke kediamannya di Jalan Harapan I No.14 Komplek TNI AL, Kodamar Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara,” kata Julius.

Penyakit Yang Diderita Tedjo Sukmono Belum Dibeberkan

Meski demikian, Julius belum membeberkan sakit yang diderita almarhum. Termasuk rencana pemakaman Tedjo Sukmono. Julius mendoakan agar almarhum Tedjo dimuliakan di sisi Tuhan.

“Semoga Almarhum dimuliakan di sisi Allah SWT serta keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan..Aamiin Yaa Robb,” tutupnya.

Laksma TNI Tedjo Sukmono merupakan perwira tinggi TNI AL. Terbaru, pada 25 Oktober 2021, ia mendapat promosi jabatan menjadi Deputi bidang Operasi Pencarian dan Pertolongan dan Kesiapsiagaan BNPP atau Basarnas.

Promosi itu berdasarkan Surat Keputusan Panglima TNI Nomor Kep/943/X/2021 tanggal 25 Oktober 2021 tentang pemberhentian dari dan pengangkatan dalam jabatan di lingkungan TNI.

D For GAEKON