Bikin Ngakak, Wanita Ini Ambil Makanan Dua Sejoli Yang Ribut Di Tempat Umum

0

Bikin Ngakak, Wanita Ini Ambil Makanan Dua Sejoli Yang Ribut Di Tempat UmumGaekon.com – Menjalin sebuah hubungan dengan orang lain pasti akan dibumbui kerjasama-pertengkaran. Pasalnya, tanpa dua hati dan dua pikiran tak ingin bertanya pada tangan.

Seperti dua sejoli ini, mereka tanpa saat tengah berada di tempat umum. Namun uniknya, mereka justru menjadi rezeki untuk orang lain.

Dalam video yang dibagikan Nisa lewat akun @fanniswag di TikTok menyaksikan momennya saat makan bersama teman disebuah restoran. Nisa menceritakan bahwa sempat duduk dua sejoli di belakang mereka. Sejoli tersebut bahkan sudah memesan beberapa makanan dan sudah siap untuk disantap.

Namun, keduanya tiba-tiba tidak menginginkan dan meninggalkan makanan yang masih belum tersedia itu.

“Ada sejoli marahan, terus makanan masih utuh ditinggal begitu aja,” kata Nisa.

“Kan mubazir awokawokawoak,” tulis Nisa.

“Mbaknya ngambek,” lanjutnya di caption.

Nisa kemudian mengambil makanan tersebut dan dicicipinya. Ia turut mendoakan agar sejoli itu tidak menolak lagi berharap hubungan mereka bisa langgeng.

“Mas, Mbak, yang merasa, jangan marahan ya. BTW, makasih ya semoga langgeng,” kata Nisa.

Video sontak tersebut viral, ditonton lebih dari 3,1 juta kali dan disukai oleh 250 ribu orang.

“Semarah-marahnya gua, masih mikirin makanan. Apalagi gacoan, gak bisa kalo gak dihabisin,” kata @rekkaaaaaak.

“Kalau orangnya balik lagi gimana,” timpal @xxkasih.

“Mbaknya yang di belakang: Yah, keduluan,” sahut @hotchocolatenz.

D Untuk GAEKON