Gaji Rp 10 Juta Per Bulan, Wanita Ini Cari Penggantinya Jadi Babysitter Boneka Arwah

0

Gaji Rp 10 Juta Per Bulan, Wanita Ini Cari Penggantinya Jadi Babysitter Boneka ArwahGaekon.com – Spirit Doll atau boneka arwah memang masih jadi perbincangan publik. Baru-baru ini ada seorang pengusaha yang mencari babysitter untuk merawat boneka arwah miliknya.

Melalui akun TikTok @alejandro_nasution1, seorang pengusaha sekaligus YouTuber Rizky Nasution menginformasikan bahwa dirinya membuka lowongan pekerjaan unik.

Bagaimana tidak, Rizky membuka sebuah lowongan pekerjaan untuk posisi babysitter boneka arwah miliknya. Video yang dibagikan pada Selasa (4/1) ini pun berhasil mencuri perhatian.

Mencari 4 Babysitter Untuk Boneka Arwah

Dalam video itu terlihat seorang wanita tengah menggendong boneka arwah. Ia menjelaskan bahwa Rizky mencari 4 babysitter khusus untuk boneka arwah. Tak tanggung-tanggung, gaji yang diberikan terbilang cukup besar yaitu Rp 10 juta per bulan. Bahkan, dalam keterangan makan hingga tempat tinggal juga akan disediakan.

Wanita ini menjelaskan bahwa cara merawatnya pun tidak sulit. Namun ia mengatakan bahwa setiap pukul 03.00 WIB tidur menjadi tidak tenang hingga harus menyiapkan mental. Video ini sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Betul Bun , awal punya , jam 4 subuh , mendadak bising , awalnya aku pikir kucing , tapi baru sadar suara anak kecil ribut” ungkap @afrida.se.

“Yah mgkin ini alesan ya dia kluar dr kerjaan, jam tdur &mental terganggu” tulis akun @azzahra_nissa.

“Kalo 10 juta saya gamau tapi kalo 10M perbulan hayuk gas” tulis akun @xhandra.ericka.

Untuk diketahui, YouTuber Rizky Nasution juga menjadi sorotan banyak warganet karena memiliki boneka arwah. Tak tanggung-tanggung, Rizky Nasution bahkan memiliki 8 boneka arwah.

D For GAEKON