Bikin Ngakak, Wanita Ini Curhat Jualannya Semakin Lancar Ditengah PPKM

0

Bikin Ngakak, Wanita Ini Curhat Jualannya Semakin Lancar Ditengah PPKMGaekon.com – Pengakuan seorang perempuan bernama Ditha Kurnia baru-baru ini bikin heboh publik. Pasalnya, Ditha mengaku bahwa ditengah penerapan PPKM Darurat, jualannya semakin lancar.

Momen curhatannya itu dibagikan di akun TikTok pribadinya @dithakurnia84. Ia menceritakan bahwa jualannya semakin laris di tengah penerapan PPKM.

Curhat Yang Menyindir Pemerintah

Curhatannya itu tanpa disadari menyindir pemerintah. Pasalnya, yang dimaksud jualannya semakin laris adalah ia telah banyak menjual perhiasan miliknya.

Selama pemberlakuan PPKM, bisnis dianggap sulit beroperasi di tengah aturan ketat yang diterapkan pemerintah. Hal ini membuat Ditha akhirnya memutuskan menjual barang berharga miliknya, mulai dari cincin hingga liontin.

“Alhamdulillah semenjak PPKM malah lancar jualan udah hampir seminggu lho. Senin jual cincin, Selasa jual kalung, Rabu jual gelang, Kamis jual anting, Jumat jual liontin. Hari ini belum kepikiran sih mau jual apa lagi hehehe,” ucap Ditha.

Kesulitan Ditha ditengah PPKM ini membuatnya harus menjual barang berharganya sejak Senin hingga Jumat. Tak hanya itu, Ditha juga berencana menjual barang berharga lainnya.

Video Ditha itu kemudian viral di media sosial. Video sindiran itu ternyata mengundang komentar-komentar lucu dari warganet. Bahkan, ada yang meminta agar perempuan tersebut tidak sampai menjual ginjalnya.

“Yang penting jangan sampai jual ginjal ya, Kak,” tulis @mhd_handika98.

“Asal jangan kamu jual Pulau Kalimantan kami hahaha,” kata @tirtaputrapetir.

“Rasanya ingin kuteriak ingin kumenangis,” sahut @nengimas091.

D For GAEKON