Wanita Di Medan Disekap Kekasihnya 3 Hari Dengan Leher Diikat Rantai Besi, Ini Motif Pelaku!

0

Wanita Di Medan Disekap Kekasihnya 3 Hari Dengan Leher Diikat Rantai Besi, Ini Motif Pelaku!Gaekon.com – Seorang wanita di Kota Medan, Rina Simanungkalit (33) jadi korban penganiayaan kekasihnya sendiri, Mainiur Poitak (44). Rina disekap selama 3 hari dengan kondisi lehernya diikat rantai besi.

Kasus ini terungkap setelah korban berhasil melarikan diri, pada Jumat (23/5) dini hari. Korban kemudian mengadu ke masyarakat dan diarahkan ke rumah kepala lingkungan setempat.

Kanit Reskrim Polsek Medan Area, Iptu Rianto membenarkan hal tersebut. Pihaknya mengatakan bahwa saat itu langsung bergerak ke lokasi.

“Setelah mendapat informasi tersebut, Unit Reskrim Polsek Medan Area bergerak ke lokasi kejadian sesampainya, di TKP. Benar ada satu orang perempuan sedang tergeletak di dalam rumah Pak Kepling (Kepala Lingkungan/Ketua RT/RW),” ujar Rianto.

Saat dievakuasi, korban mengalami luka lebam dari badan hingga kaki. Korban mengaku bahwa yang tega menganiaya dirinya adalah kekasihnya sendiri.

“Personel menanyakan kepada tersangka siapa yang melakukan terhadap diri korban, kemudian korban mengatakan kalau yang melakukannya pacar dia sendiri yang tinggal di kos Jalan Elang. Korban (juga) mengaku disekap selama tiga hari dan leher korban dirantai,” ujar Rianto.

Korban berhasil melarikan diri saat tersangka sedang terlelap tidur. Polisi pun langsung bergerak menangkap tersangka.

Rianto menjelaskan bahwa motif awal penganiayaan lantaran pelaku cemburu. Korban diduga berhubungan dengan pria lain. Berdasarkan hasil pemeriksaan, pelaku mengaku selalu mencukupi kebutuhan hidup kekasihnya itu. Namun korban justru selingkuh.

Kekesalan pelaku tersebut berujung penganiayaan. Pelaku menyekap korban di kosnya yang berada di Jalan Elang, Kecamatan Medan Area.

D For GAEKON