Diduga Tak Bisa Berenang, Wanita Di Surabaya Ini Tewas Mengapung Dikolam Renang Hotel

0

Diduga Tak Bisa Berenang, Wanita Di Surabaya Ini Tewas Mengapung Dikolam Renang HotelGaekon.com – Seorang wanita berinisial SM (22) ditemukan tewas mengapung di kolam renang hotel di Surabaya, Jawa Timur.

Melansir dari Liputan6, Kanit Reskrim Polsek Genteng Surabaya, Iptu Sutrisno mengatakan bahwa SM bermaksud menemui temannya di hotel tersebut.

“Korban sebenarnya bukan tamu di hotel tersebut. Ia hanya menemui teman sekampungnya, Fitria (25) yang sedang menginap di sana,” ujar Sutrisno.

Sutrisno menjelaskan bahwa SM yang datang ke hotel pada pagi hari itu langsung bermain bersama Fitria di kolam renang hotel yang baru dibuka pada pukul 06.00 WIB. Namun karena SM diduga tidak bisa berenang, akhirnya insiden tersebut terjadi.

“Namun diduga tidak bisa berenang akhirnya terjadilah korban tenggelam tersebut,” ucapnya.

Melihat SM tenggelam, Fitria kemudian langsung melapor ke pihak hotel. Sekuriti hotel langsung meneruskan laporan tersebut ke Polsek Genteng.

“Kami mendapat laporan sekuriti dan mendatangi lokasi bersama tim Inafis Polrestabes Surabaya,” kata Sutrisno.

Korban diduga kuat tenggelam karena tidak bisa berenang. Pasalnya hasil pemeriksaan tim inafis tidak ada tanda kekerasan di tubuh korban.

D For GAEKON