Kisah Haru Seorang Wanita Diasuh Oleh Banyak Ibu Sambung

0

Kisah Haru Seorang Wanita Diasuh Oleh Banyak Ibu SambungGaekon.com – Kisah seorang wanita yang ditinggal orang tua sejak kecil ini sukses menyita perhatian. Pasalnya, ia dirawat oleh ibu sambung yang berbeda-beda sejak kecil.

Dalam video yang diunggah akun TikTok @masniar015 memperlihatkan kisah wanita yang ditinggal sang bunda sejak melahirkan dirinya dan dirawat oleh ibu sambung yang berbeda-beda saat dirinya kecil hingga kini beranjak dewasa.

Dirawat Ibu Sambung Karena Ibu Kandung Meninggal Saat Melahirkan

Dalam video tersebut sang pemilik akun membagikan potret lawas sang bunda disertai dengan tanggal sang ibunda melahirkan dan meninggal dunia.

Tanggal melahirkan dan tanggal wafat sama, yakni 15 Mei 1999. Hal ini tentu menandakan bahwa sang ibu meninggal saat melahirkannya. Setelah memperlihatkan foto lawas sang bunda, sang pemilik akun kemudian memperlihatkan sosok ibu yang menyusui dan merawatnya hingga kelas 2 SD.

Ia kemudian membagikan potret sosok ibu sambung yang merawatnya dari kelas 2 SD sampai SMA kelas 2.

Sementara itu dibagian terakhir, ia memperlihatkan sosok ibu yang merawatnya sejak lulus SMA hingga kini kuliah dan beranjak dewasa. Dirawat oleh banyak ibu sambung, beberapa warganet menyebut jika sang pemilik akun mirip dengan ibunda yang menyusuinya. Video tersebut sontak viral dan mengundang komentar warganet.

“Wahh seneng bgtt di dekatkan dengan orang2 baik.” ujar @hefy.yy.

Pasti mentalnya kuat bgt.” Tulis @it’s me disertai emot sedih.

“Itu semua ibu2 nya menyayanginya, tapi mungkin keadaan dan faktor lainnya yg membuat mereka hanya bisa merawat beberapa waktu.” Imbuh @blankout.

D For GAEKON