Salut, Wanita Ini Berani Lawan Pencuri Saat Jaga Counter HP

0

Salut, Wanita Ini Berani Lawan Pencuri Saat Jaga Counter HPGaekon.com – Aksi heroik seorang wanita penjaga counter HP ini sukses menyita perhatian. Bagaimana tidak, wanita ini berani melawan seorang pencuri yang menerobos counternya.

Penjaga Counter Menghalangi Pencuri Mencuri 1 Boks HP

Dalam video yang diunggah akun Instagram @memomedsos memperlihatkan seorang wanita yang diduga sebagai pegawai counter itu mati-matian mempertahankan boks berisi HP.

Boks tersebut hendak dibawa kabur oleh penjahat. Awalnya, pelaku yang mengenakan helm dan jas hujan ini berpura-pura menjadi pembeli. Saat seorang pegawai menunjukkan sebuah boks berisi HP tiba-tiba saja pelaku langsung menarik boks tersebut.

Pegawai wanita ini sontak mempertahankan boks berisi HP itu dengan sekuat tenaga. Beruntungnya, pegawai wanita ini berhasil menahan pelaku hingga terjatuh.

Pelaku akhirnya lari dan kabur, namun salah satu pegawai wanita justru terus mengejarnya sambil berteriak meminta tolong.

“Maling, maling..,” teriak wanita dalam video.

Peristiwa itu diketahui terjadi di Bajong, Bukateja, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, pada Minggu, (17/4) lalu. Aksi tersebut terekam CCTV dan viral di media sosial.

“Mbakkk kamu kereeenn,” kata @emaz***.

“Apresiasi si sama mbak nya yg kudung hitam mau teriak² sambil ngelakuin perlawanan,” ungkap @fajar***.

“Mbaknya habis ini sepatutnya naik gaji, THR dobel,dapat hampers yg gede,” tulis @dayyan***.

D For GAEKON