Wanita Ini Bikin Gempar, Dicubit Belahan Dadanya Saat Masuk Kamar Hotel

0

Wanita Ini Bikin Gempar, Dicubit Belahan Dadanya Saat Masuk Kamar HotelGaekon.com – Wanita dalam video ini mendadak bikin heboh. Dalam rekaman itu wanita tersebut dicubit belahan dadanya oleh seorang pria. Diduga keduanya memesan kamar hotel itu.

Wanita yang mengenakan jins biru dan tas jinjing itu awalnya terlihat sedang berusaha membuka pintu kamar hotel dengan posisi sedikit menungging, namun gagal.

Ketika ia tidak berhasil membuka, ia berbalik ke arah lelaki di belakangnya. Lelaki di belakangnya itu menyempatkan diri ‘mencubit’ belahan dada wanita itu yang menyembul. Karena ‘dicubit’, tali kutang wanita itu pun tersingkap dari balik bajunya yang berwarna hijau.

Setelah upaya percobaan kedua, barulah wanita itu berhasil membuka pintu kamar hotel tersebut.

Sesaat sebelum masuk ke ruangan, wanita itu pun tersanjung karena mengetahui bahwa lelaki yang ia panggil dengan sebutan ‘Papa’ itu ternyata memberikan kejutan untuk ulang tahun untuknya.

Karena sudah diketahui niatnya, lelaki itu lantas bersenandung ‘happy birthday to you’ untuk wanita itu.

Wanita itu terlihat sangat bahagia dan tersanjung. Ia kemudian mengucapkan terima kasih kepada lelaki itu, dan mereka berpelukan.

Pada video yang lain yang juga merekam mereka berdua, terlihat wanita itu berdiri dan berjoget di atas tempat tidur, sementara lelaki itu di bawah memperhatikannya berjoget. Diduga mereka sedang membuat video untuk diunggah di TikTok.

K For GAEKON