Malas Debat Pakai Bahasa Inggris, Wanita Ini Ciptakan Aroma Menyengat Karena Kesal Dengan Suami Bulenya

0

Malas Debat Pakai Bahasa Inggris, Wanita Ini Ciptakan Aroma Menyengat Karena Kesal Dengan Suami BulenyaGaekon.com – Seorang wanita banyak yang meluapkan rasa kesalnya dengan mengomel. Hal ini dianggapnya bisa melegakan hati.

Namun bagaimana jika sepasang suami istri beda negara? Mereka pasti berfikir keras saat mengomel, karena harus menggunakan bahasa yang dimengerti keduanya.

Seperti dalam video yang dibagikan Ana Freci melalui akun @anafrex di TikTok. Dalam video itu terlihat seorang istri yang melampiaskan emosi kepada pasangannya ketika sedang malas debat pakai bahasa Inggris.

“Ketika lagi kesel sama suami tapi lagi malas debat pakai bahasa Inggris,” tulis Ana.

Awalnya, Ana tengah menggoreng ikan asin. Setelah itu ia menumis bahan-bahan membuat sambal balado yang sudah digiling halus.

Ana kemudian memasukkan ikan asin goreng kering itu ke dalam sambal, lalu lanjut menumis. Asap yang mengepul dari hasil menggoreng sambal, seperti yang banyak diketahui orang Indonesia, menimbulkan aroma pedas.

Bagi orang Indonesia mungkin sudah biasa, namun bagi orang luar apalagi yang tak terbiasa dengan aroma tersebut, akan menimbulkan sakit mata hingga bersin atau batuk.

Wanita Ini Sengaja ‘Menyiksa’ Suaminya

Namun, cara tersebut rupanya sengaja dilakukan Ana karena untuk ‘menyiksa’ suami bulenya. Cara tersebut ternyata berhasil, sang suami langsung batuk-batuk, menutup mulutnya hingga keluar rumah menghindari asap.

“Rasakan kau, Fulgoso! Kekuatan asap ngebul masak balado ikan asin,” ujar Ana.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga ratusan ribu kali dan disukai oleh puluhan ribu orang.

“Cara cerdas tanpa berdebat. Bau ikan asin, plus bumbu cabe goreng, kalau di aku, sukses bikin bersin-bersin,” ujar @dien2272.

“Cukup menyiksa, ya, Mom. Aku yakin diingat, seumur hidup gak akan diulang lagi,” sahut @13na1.

“Menyiksa tanpa menyentuh,” timpal @caramelmcchiatto.

D For GAEKON