Wanita Ini Diteror Pria Asing Bawa Balok Saat Di Rumah Sendiri

0

Wanita Ini Diteror Pria Asing Bawa Balok Saat Di Rumah SendiriGaekon.com – Video seorang pria menggedor-gedor sambil membawa balok viral di media sosial. Pria ini diduga meneror rumah seorang wanita.

Dalam video yang diunggah kreator Tiktok just.me.ell memperlihatkan seorang pria asing yang tiba-tiba datang ke rumahnya.

Pria asing itu terlihat membawa balok sembari menggedor-gedor kaca. Seketika, wanita ini ketakutan dan ia mencoba untuk sembunyi.

Tak lama kemudian, teror itu berlanjut dengan saklar listrik yang dimatikan. Wanita ini menceritakan bahwa ia diteror pria asing itu pada pukul 05.00 WIB.

“Jadi jam 5 pagi ada orang asing dobrak-dobrak rumah aku sampe bisa kebuka dan masuk dong. Lalu dia matiin saklar listrik jadi rumah gelap banget anjim kek film thriller gitu,” tutur wanita yang akrab disapa El.

Dalam keadaan gelap itu El berlari ke kamar dan menguncinya dari dalam. Ia kemudian berusaha mengubungi temannya untuk meminta bantuan. Pasalnya kebetulan ia sedang di rumah sendiri.

“Terus keadaan gelap-gelap aku lari ke kamar, kunci pintu di dalam kamar gelap banget, nyari HP sampe nabrak meja segala macem kek lagi dikejar-kejar penjahat. Mana gemeter masih denger suara pergerakan dia soalnya,” urainya.

“Dan kebetulan aku lagi sendirian di rumah. Aku langsung telepon teman-teman minta tolong. Untungnya lansung gerak cepat datang tapi pas teman-teman dah nyampe penyusupnya dah pergi,” tambah El.

Tak selang lama, pria asing itu datang kembali, namun untungnya, El sudah bersama-sama teman-temannya. Saat di cek di depan rumah ternyata ada balok kayu besar, bambu dan batu-batu.

Namun El juga menceritakan bahwa pria tersebut berhasil diamankan. Setelah ditelusuri, ternyata pria asing tersebut merupakan orang dengan gangguan jiwa (ODGJ) dan kerap membuat onar. Ia meluruskan jika pria asing tersebut bukan komplotan penjahat.

D For GAEKON