Raup Keuntungan Ratusan Juta, Wanita Ini Jual Persediaan ASInya Untuk Binaragawan

0

Raup Keuntungan Ratusan Juta, Wanita Ini Jual Persediaan ASInya Untuk BinaragawanGaekon.com – Impian besar seorang ibu yaitu bisa memberikan ASI eksklusif untuk buah hatinya. Jika hal itu sudah terpenuhi, maka seorang ibu akan menjadi wanita yang paling bahagia didunia.

Seperti yang dilakukan oleh wanita ini. Namun selain memberikan ASInya untuk sang anak, wanita ini juga meraup cuan ratusan juta dari berjualan ASI.

Dalam video yang diunggah akun Tiktok @debrito_bunch memperlihatkan kisah seorang ibu bernama Mila De’brito yang menjual ASInya.

Mila diketahui memiliki ASI yang melimpah, sehingga ia tidak khawatir lagi akan ketersediaan ASI untuk buah hatinya.

Dari Bisnis Jual ASI, Ia Mendapatkan Rp. 193 Juta

Dari situlah, Mila menggunakan kesempatan ini untuk berbisnis. Ia menjual persediaan ASI-nya hingga mendapat keuntungan besar.

Dari bisnis ASI tersebut, Mila mendapat penghasilan hingga £10.000 atau bila dirupiahkan setara dengan Rp 193 juta.

Ibu asal Inggris ini sampai menyebut ASI miliknya dengan sebutan “Liquid Gold” atau artinya “Cairan Emas”. Ia menjual persediaan ASInya itu kepada binaragawan.

Melansir dari The Sun, banyak atlet angkat besi telah lama mempercayai bahwa nutrisi dalam ASI dapat membangun massa otot. Video tersebut sontak viral, Banyak akun meminta Mila untuk memberi tahu cara dirinya agar mendapat ASI melimpah.

“Tolong beritahu saya bagaimana caranya!” komentar seorang warganet.

“Bagaimana caranya? Laci kulkas saya sudah penuh dengan 500oz ASI,” sahut lainnya.

“Apa?? Bagaimana caranya? Saya perlu tahu karena saya sekarang juga sedang menyusui,” tulis salah satu akun.

D For GAEKON