Wanita Ini Merinding Karena Penumpang Tak Kasat Mata Yang diantar Ojol Ke Rumahnya

0

Wanita Ini Merinding Karena Penumpang Tak Kasat Mata Yang diantar Ojol Ke RumahnyaGaekon.com – Kisah mistis pernah dialami oleh pemilik akun Tiktok @rinda_hajid. Dalam video singkatnya, wanita itu menceritakan kisah nyata yang pernah dialaminya pada Sabtu (14/3/2020) lalu.

Pada saat itu, ia memesan ojek online melalui aplikasi untuk mengantar barang ke customernya. Tak lama, driver ojol tersebut tiba di rumahnya untuk mengambil barang. Selang, 15 menit kemudian sekitar pukul 19.30 kembali datang driver ojol.

Ia pun heran karena merasa tidak memesan ojek online, namun ia tetap keluar untuk bertemu drivernya. Sebab driver ojol tersebut sudah berhenti di depan rumahnya.

“Aku tanya ‘pak mau nganterin apa ambil? dari mana pak?’. Karena tiap hari rumah aku emang sering ada ojol untuk nganter dan ngambil barang punya customer,” katanya.
Si driver ojol pun mengaku mengantar penumpang yang ingin ke rumah wanita tersebut. Ia pun heran sebab hanya dia dan driver ojol saja di situ. Driver tersebut menunjuk dan menengok ke belakang jok nya. Namun saat menengok ke belakang, penumpangnya tidak ada.

“Dan ternyata dia kaget juga karena tiba-tiba gak ada. Karena katanya tadi di belakang. Dan anehnya udah transaksi bayar ojolnya pakai uang cash juga,” katanya menceritakan.

Mendengar penjelasan driver ojol tersebut, ia pun teriak ketakutan hingga membuat orang di rumahnya keluar. Bahkan driver ojol tersebut juga memperlihatkan riwayat pemesanan di handphonenya.

“Dan emang bener ada yang pesen buan anterin ke tujuan Arfi Payet,” katanya.
Orang-orang di rumahnya pun sibuk mencari orang yang katanya dianter oleh driver ojol tersebut. Barangkali penumpang tersebut lari sembunyi atau yang lainnya. Namun hasilnya nihil. Ia pun diminta oleh para karyawannya untuk menanyakan hal tersebut ke ustadz di sekitar rumahnya.

Menurut keterangan ustadz tersebut, rumahnya memang didatangi oleh tamu tak kasat mata, namun sosok mahkluk tersebut tidak mengganggu. Meski demikian ia tetap khawatir hingga akhirnya digelar pengajian di rumahnya agar makhluk tersebut bisa pergi. Namun sayangnya menurut ustadz, sosok tersebut tidak mau diusir.

Sementara tetangganya yang indigo mengatakan, sosok tersebut mendiami pohon mangga yang berada di depan rumahnya. Sontak hal itu semakin membuatnya kepikiran.

Video kisah mistis tersebut viral di Tiktok hingga ditonton sebanyak 309.800 kali dan menuai banyak komentar dari para netizen.

K For GAEKON