Wanita Ini Pakai Bulu Kucing Untuk Background Foto, Hasilnya Estetik!

0

Wanita Ini Pakai Bulu Kucing Untuk Background Foto, Hasilnya Estetik!Gaekon.com – Agar menghasilkan foto yang estetik dan cantik untuk dilihat pasti membutuhkan berbagai macam property. Namun siapa sangka, jika bulu hewan bisa menjadi salah satu property tersebut.

Seperti yang dilakukan wanita ini, ia menggunakan bulu kucing peliharaannya untuk background foto. Dalam video yang diunggah akun TikTok @hendartin memperlihatkan seekor kucing berwarna putih sedang berbaring di tempat tidur.

Tak hanya sekedar berbaring, kucing ternyata membantu proses pemotretan yang dilakukan tuannya. Tepat di atas tubuhnya ada 3 buah cincin dan 1 alat empeng bayi.

Rupanya, sang pemilik kucing ingin memotret benda-benda tersebut. Karena ingin mendapatkan hasil foto yang estetik, ia kemudian berinisiatif menggunakan bulu kucingnya sebagai background, sehingga tidak memerlukan karpet bulu.

Wanita ini langsung memanfaatkan bulu alami langsung dari kucingnya yang memiliki bulu indah dan terawat. Bahkan si kucing juga terlihat patuh saat menjalani sesi pemoretan yang dilakukan secara iseng.

Saat Proses Pengambilan Foto, Kucing Tetap Diam

Tak seperti kucing pada umumnya yang suka rusuh, kucing putih ini tampak patuh dan nurut mengikuti arahan darinya. Sepanjang pemotretan, kucing itu tetap diam mempertahankan posisi tiduran.

Video tersebut sontak menarik perhatian warganet. Banyak dari mereka yang terinspirasi untuk melakukan hal serupa.

Karpet bulunya multifungsi ya,” Kata @Nathan rzi.

Alhamdulillah gausa beli karpet bulu soalnya mahal,” Sahut @kay.

Tenang aja ya cing, bayarannya mahal tu buat kamu,” jelas @CeweCancerDisini.

Tahan nafas ya tahan nafas.. dikit lagi nih ntar blur potonya,” ungkap @the one u couldn’t have.

D For GAEKON