Wanita Ini Terserempet Mobil Saat Jalan Sambil Bawa Gas LPG

0

Wanita Ini Terserempet Mobil Saat Jalan Sambil Bawa Gas LPGGaekon.com – Para pengguna jalan terutama pejalan kaki sering kali tidak memperhatikan suasana jalan. Padahal, hal ini bisa membahayakan dirinya dan orang lain.

Seperti kejadian yang satu ini, akibat tidak berhati-hati, seorang wanita menjadi korban terserempet mobil hingga jatuh di jalan raya.

Membawa Tabung Gas LPG Tanpa Tengok Kanan Kiri

Dalam video yang diunggah akun instagram @fakta.beriita memperlihatkan seorang wanita yang tengah keluar dari sebuah pertokoan. Wanita ini rupanya baru saja mengisi gas LPG 3 kg nya.

Ia keluar toko tersebut sembari menenteng gas LPGnya. Wanita ini berjalan ke arah jalan raya tanpa menengok kanan dan kiri. Ia berjalan begitu santainya bak jalanan sendiri.

Tiba-tiba ada sebuah mobil dari arah belakangnya yang melintas. Karena jarak yang tidak terlalu jauh itu, akhirnya membuat wanita ini terserempet dan jatuh bersama gas LPGnya. Video tersebut sontak mengundang komentar warganet. Kebanyakan dari mereka mengingatkan si wanita ini agar lebih berhati-hati.

“Perlunya tengok² dulu….,” ujar @syahid472.

“Ibarat jalan ditengah rel kereta, kalo tiba² ada kereta dan ketabrak masak mau menyalahkan kereta nya,” sahut @candra.xt.

“Waduhhhh ibuu, kenapa kurang ke tengah nya? Ke tengah lagi aja bukkk biar makin jelas ibuk yang salah,” timpal @_riskyalkatiri.

“Jangan menyalahkan dulu si ibu nya, coba perhatikan itu bahu jalan / trotoar banyak motor yang parkir di sana & gue heran coba fungsi trotoar buat apa?! Buat pejalan kaki kan.. Kenapa di pake parkir motor sembarangan, penting nya jalan trotoar buat para pejalan kaki, nah contoh nya kayak begini kan kejadian nya..,” kata @mulyana1738.

D For GAEKON