Wanita Ini Wisuda Online Di Hari Pernikahannya, Pakai Kebaya Dan Disanggul Adat Jawa

0

Wanita Ini Wisuda Online Di Hari Pernikahannya, Pakai Kebaya Dan Disanggul Adat JawaGaekon.com – Pandemi Covid-19 membuat sejumlah kegiatan harus dilakukan secara online, untuk menghindari tatap muka secara langsung, seperti contohnya wisuda. Hal ini membuat momen wisuda tersebut bisa dilakukan dimana saja.

Seperti kisah wanita yang satu ini, ia melakukan wisuda online bertepatan dengan hari pernikahannya. Sehingga kostum yang seharusnya memakai toga berubah menjadi kebaya dan disanggul adat jawa.

Momen tersebut dibagikan Virsta Safira lewat akun @virstasafira di TikTok. Dalam video itu terlihat Safira tengah mengenakan kebaya putih dan aksesoris pernikahan lengkap di pelaminan.

Safira terlihat membawa topi toga saat dipelaminan dan memakai selempang cumlaude. Nampaknya, jadwal wisuda Safira bersamaan dengan hari pernikahannya.

“Wisuda dikampus? No. Wisuda sambil nikah? Yes!” tulis Safira.

Terlihat dalam video Safira tengah melangsungkan wisuda secara online. Masih dengan baju pengantin, Safira menggunakan selempang cumlaude yang menandakan bahwa nilainya cukup memuaskan.

Rektor pun terlihat memberi selamat kepada perempuan yang lulus dengan predikat Cumlaude tersebut.

“The best moment ever! Wisuda+dihalalin,” sambung Safira.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga lebih dari 1,3 juta kali dan disukai oleh lebih dari 130 ribu orang.

“Aaaaa pengen juga, dapet gelar cumlaude+dihalalin. Bismillah nular,” ungkap @ini.dayahhhh.

“Dapat Ijazah dan Ijab sah,” sahut @bebiyaya.

D For GAEKON