Viral, Kisah Wanita Ketemu Pacar Bonceng Wanita Lain, Ngakunya Lembur Ternyata Selingkuh

0

Viral, Kisah Wanita Ketemu Pacar Bonceng Wanita Lain, Ngakunya Lembur Ternyata SelingkuhGaekon.com – Kisah seorang wanita yang tak sengaja melihat pacarnya sedang berboncengan dengan wanita lain viral di media sosial.

Dalam video yang diunggah akun @aprilimartha di TikTok memperlihatkan seorang wanita bernama Aprilia tengah merekam momen ketika dirinya naik ojol. Aprilia dibonceng ojek online untuk menuju ke rumahnya.

Pacar Tidak Bisa Menjemput Dengan Alasan Lembur

Aprilia terlihat merekam ke arah belakang. Ia memperlihatkan pasangan pria dan wanita yang tengah berboncengan. Pria yang tengah berboncengan itu ternyata adalah sang pacar. Melihat kondisi itu, Aprilia mengaku kaget, pasalnya si pria membonceng wanita lain.

“Pas pulang kerja malam tahun baru,” ujar Aprilia.

Aprilia menceritakan bahwa seharusnya saat itu ia dijemput sang pacar. Namun, kekasihnya itu berdalih lembur karena malam tahun baru.

“Naik ojol karena doi lagi lembur katanya. Pas di jalan, aku lihat dia boncengan sama cewek. Dia gak sadar aku videokan. Sambil nahan emosi aku videokan,” kata Aprilia.

Video tersebut sontak viral, ditonton hingga lebih dari 2,4 juta kali dan disukai oleh puluhan ribu orang.

“Aaah jangan sedih, Mbak. Putusin dan move on. Insyaallah dapat yang lebih baik,” kata @cingita06.

“Tahun baru buka lembaran baru. Selamat tinggal masa lalu. Semangat, Neng. Dia bukan yang terbaik buat Neng,” timpal lainnya.

“Ya, itu artinya Allah menunjukkan kalau dia gak baik buat kamu,” sahut @alfadlil.

D For GAEKON