Tak Ada Yang Menolong, Viral Wanita Melahirkan Di Dekat ATM Yogyakarta Sambil Berdiri

0

Tak Ada Yang Menolong, Viral Wanita Melahirkan Di Dekat ATM Yogyakarta Sambil BerdiriGaekon.com – Beredar sebuah video seorang wanita di Yogyakarta yang terpaksa melahirkan di samping ATM. Bahkan mirisnya, semua orang yang ada disekitarnya tak berani mendekat untuk menolongnya.

Dalam video yang dibagikan akun TikTok @radarbandung terlihat wanita yang memakai baju berwarna kuning, rok biru dan kerudung hitam itu tengah berdiri tepat di samping ATM.

Ia berdiri sembari sibuk mencari sesuatu di dalam tasnya. Tepat di belakang wanita ini ada seorang laki-laki, entah itu suaminya atau orang lain, namun ia terlihat sedang menggendong bayi yang baru saja dilahirkan.

Tali pusarnya pun terlihat masih menempel dengan ibunya dan belum di potong. Bahkan tepat di bawah kaki wanita ini terlihat basah seperti bekas air ketubannya.

Tak Lama, Petugas Medis Datang Menolong Wanita Yang Melahirkan

Video ini direkam oleh seorang pria yang berada didekatnya. Pria ini berteriak-teriak meminta tolong orang sekitar agar segera memberi pertolongan wanita ini. Namun tak ada seorang pun yang mau menolongnya.

“Allahuakbar itu bukan covid, tangani dulu. Ini bukan covid mbak tolong mbak, ya allah, masyaallah, allahuakbar,” kata si perekam video.

Bayi yang baru saja dilahirkan itu juga terlihat nangis kencang. Tak lama setelah itu ada petugas medis yang terlihat memakai rompi berwarna hijau berusaha mendekat untuk menolong wanita ini.

D For GAEKON