Diduga Selingkuh, Wanita Ini Naik Ke Kap Mobil Halangi Suaminya

0

Diduga Selingkuh, Wanita Ini Naik Ke Kap Mobil Halangi SuaminyaGaekon.com – Hubungan rumah tangga memang tak selamanya berjalan mulus. Pasalnya, menyatukan dua pikiran, dua karakter, maupun dua hati tak semudah menyatukan dua tangan.

Rintangan demi rintangan pasti akan mereka hadapi. Pasalnya, cobaan itu sudah menjadi hal biasa di kehidupan berumah tangga. Seperti pasangan yang satu ini. Rumah tangga mereka tengah diuji dengan kehadiran sosok orang ketiga.

Dalam video yang diunggah akun instagram @mediagramindo memperlihatkan aksi seorang wanita tengah menaiki kap mobil yang diduga milik suaminya.

Wanita itu, diduga sedang menghalangi suaminya yang ketahuan selingkuh dengan wanita lain. Wanita berbaju putih itu tidur di atas kap mobil berwarna hitam.

Sementara mobil itu tetap ingin melaju, sehingga wanita tersebut hampir terjatuh. Warga yang menyaksikan kejadian itu panik dan meminta pengemudi mobil berhenti.

“Hei-hei turun kau!” kata warga.

Sang Suami Diduga Oknum Polisi

Sang pengemudi mobil itu kemudian turun dan menemui warga serta wanita tersebut. Menanggapi kejadian ini, Kapolres Asahan AKBP Putu Yudha mengatakan akan menyelidiki kebenaran video tersebut. Termasuk soal kabar yang menyebut bahwa lelaki yang berada di dalam video merupakan oknum polisi.

“Terima kasih informasinya. Akan saya cek (kebenarannya)”ujar Putu.

Kejadian ini diketahui terjadi di Jalan Cokro, Kecamatan Kisaran, Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

D For GAEKON