Apes, Wanita Ini Pesan Gaun Yang Datang Justru Mirip Kantong Sampah

0

Apes, Wanita Ini Pesan Gaun Yang Datang Justru Mirip Kantong SampahGaekon.com – Belanja online menjadi favorit banyak orang saat ini, terutama bagi kaum wanita. Selain mudah, belanja online juga dinilai praktis.

Namun, dibalik itu semua pasti ada rasa kekhawatiran yang tinggi, terkait barang tidak sesuai ekspektasi maupun barang tidak dikirim. Seperti video yang baru-baru ini beredar.

Membeli Gaun Secara Online

Dalam video yang diunggah bintang TikTok Havi ke akun @havianaaaaaa__ memperlihatkan kisahnya saat membeli baju secara online.

Havi saat itu memesan gaun glamor berwarna merah muda. Awalnya, ia memesan gaun itu lantaran melihat sebuah iklan untuk gaun PVC merah muda.

Ia berpikir bahwa baju itu akan terlihat bagus jika dipakainya. Ia pun dengan senang hati membayar gaun itu dari Pretty Little Thing.

Namun Havi seketika dibuat terkejut ketika gaun itu sampai. Pasalnya gaun yang datang itu sama sekali tidak sesuai ekspektasi. Bukannya mirip gaun, namun justru seperti kantong sampah. Video tersebut sontak viral, telah ditonton lebih dari dua juta kali dan mengundang komentar warganet.

“Itu tas jinjing merah muda,” kata seorang warganet.

“Pergi, dapatkan uang Anda kembali,” sahut lainnya.

D For GAEKON